Saturday, December 5, 2020
Home DigiBiz Matahari Gandeng GrabMart Hadirkan Layanan Pesan Antar

Matahari Gandeng GrabMart Hadirkan Layanan Pesan Antar

Must Read

Grab Ajak Pengguna Kurangi Jejak Karbon

Techbiz.id - Grab berinisiatif mengurangi dampak pemanasan global lewat kolaborasi dengan BenihBaik dan WRI Indonesia dalam meluncurkan...

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena...

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco.

Techbiz.id – PT. Matahari Putra Prima (Matahari) melakukan kolaborasi terbaru dengan GrabMart menghadirkan layanan on-demand delivery untuk produk kebutuhan sehari-hari, di tengah situasi Covid-19 saat ini.

Inovasi ini dilakukan Matahari untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui whatsapp yang populer dan e-commerce Hypermart Online.

- Advertisement -

Kolaborasi baru ini memungkinkan Matahari untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk segar dan barang- barang rumah tangga berkualitas yang saat ini tersedia di platform.

Baca Juga: GrabMart Lebarkan Layanan ke 8 Negara

Sebanyak 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta siap untuk mendukung kolaborasi ini dan Matahari akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020.

Matahari Kolaborasi GrabMart

Dengan toko virtual Matahari di GrabMart, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam barang dalam pembelian produk segar, bahan makanan serta kebutuhan rumah tangga. Untuk memastikan kualitas produk yang segar, Matahari saat ini hanya mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya.

Kemitraan ini bagian dari tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan menerapkan Social & Physical Distancing sementara masih dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. 

Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan, GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan.

“Kolaborasi dengan Matahari akan secara signifikan memperluas ragam penawaran untuk melayani semakin banyak konsumen yang menikmati kenyamanan pengiriman on-demand dan memungkinkan kami untuk menjadi salah satu platform dengan keragaman produk makanan dan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia,” ucapnya.

GrabMart, yang dimulai sebagai layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari on- demand untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19, telah berkembang ke delapan negara Asia Tenggara, dan saat ini aktif beroperasi di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar dan Kamboja.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur

Techbiz.id - Guna merealisasikan semua rencana perluasan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia, XL Axiata menjajaki penggunaan teknologi...

Telkomsel Rilis Game RPG Hero Collectors Ramah Perangkat

Techbiz.id - Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity yang juga didukung oleh PT Melon Indonesia.

Realme Gelar Promo The Best is Coming

Techbiz.id - Di penghujung tahun 2020 realme akan menawarkan promo terbaik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online...

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) Virtual Bootcamp untuk Disabilitas 2020...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...
- Advertisement -

Artikel Terkait