Sabtu, Juli 13, 2024

Matahari Gandeng GrabMart Hadirkan Layanan Pesan Antar

Techbiz.id – PT. Matahari Putra Prima (Matahari) melakukan kolaborasi terbaru dengan GrabMart menghadirkan layanan on-demand delivery untuk produk kebutuhan sehari-hari, di tengah situasi Covid-19 saat ini.

Inovasi ini dilakukan Matahari untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui whatsapp yang populer dan e-commerce Hypermart Online.

Kolaborasi baru ini memungkinkan Matahari untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk segar dan barang- barang rumah tangga berkualitas yang saat ini tersedia di platform.

Baca Juga: GrabMart Lebarkan Layanan ke 8 Negara

Sebanyak 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta siap untuk mendukung kolaborasi ini dan Matahari akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020.

Matahari Kolaborasi GrabMart

Dengan toko virtual Matahari di GrabMart, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam barang dalam pembelian produk segar, bahan makanan serta kebutuhan rumah tangga. Untuk memastikan kualitas produk yang segar, Matahari saat ini hanya mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya.

Kemitraan ini bagian dari tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan menerapkan Social & Physical Distancing sementara masih dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. 

Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan, GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan.

“Kolaborasi dengan Matahari akan secara signifikan memperluas ragam penawaran untuk melayani semakin banyak konsumen yang menikmati kenyamanan pengiriman on-demand dan memungkinkan kami untuk menjadi salah satu platform dengan keragaman produk makanan dan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia,” ucapnya.

GrabMart, yang dimulai sebagai layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari on- demand untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19, telah berkembang ke delapan negara Asia Tenggara, dan saat ini aktif beroperasi di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar dan Kamboja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...