Tuesday, April 20, 2021
Home DigiBiz Maxstream Tawarkan Ragam Konten Untuk 8,3 Juta Pelanggannya

Maxstream Tawarkan Ragam Konten Untuk 8,3 Juta Pelanggannya

Must Read

Sambil Ngabuburit, TikTok Ajak Kreator ‘Sama-sama Berbagi’

Techbiz.id - TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di Indonesia, menghadirkan program Ramadan bertajuk #SamaSamaBerbagi. Program ini mengajak para...

Mengatur Rumah Pintar dengan SmartThings

Techbiz.id - Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan sederet fitur-fitur yang dapat mempersiapkan setiap penggunanya untuk masa depan....

Tayangan Vision+ Bisa Diakses lewat MAXstream

Techbiz.id - Pelanggan MAXstream kini mulai 16 April 2021 dapat mencoba konten-konten pilihan dari Vision+ yang memberikan ragam tayangan...

Polytron Sempurnakan Fitur Alat Masak Tiara Pot

Techbiz.id - Polytron menghadirkan generasi terbaru dari Tiarapot, dengan nama Tiarapot Pro PRC 501. Dengan penyempurnaan pada fiturnya, Tiarapot...

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Techbiz.id – Platform video on-demand (VOD) terdepan dari Telkomsel Maxstream kini sudah mempunyai 8,3 juta pelanggan dan terus berinovasi tawarkan ragam konten.

Ragam konten yang dihadirkan berupa serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genre reality show, konsek musik hingga wisuda online yang siap menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Upaya tersebut memperkuat komitmen Maxstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi bagi pelanggan.

Baca juga: MAXstream Rilis Lagi Konten Orisinal

Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

GM Digital Content Creation Telkomsel, Aries Sudewo menyampaikan, konten olahraga (sepakbola) cukup banyak diminati oleh pelanggan Maxstrem.

Sedangkan untuk konten orisinil, genre religious juga banyak diminati yang diikuti oleh genre romantis dan horor.

“Dengan tidak dibukanya bioskop banyak sekali penonton film yang beralih ke Maxstream dan banyak production house giat cari distribution channel baru terutama online termasuk Maxstream,” jelas Aries.

Maxstream Tawarkan Ragam Konten

Lebih lanjut disampaikan, Maxstream akan terus melakukan pengembangan fitur seperti parental control. Maxstream juga kini telah ada versi web yang bisa diakses melalui maxstream.tv.

Sejak dihadirkan pada 2018 lalu, Maxstream telah memiliki 25 juta pengunduh aplikasinya dalam kurun waktu 24 bulan. Layanan video streaming ini juga menduduki peringkat 6 sebagai aplikasi hiburan terbaik di Indonesia pada tahun 2019.

Maxstream disampaikan Aries menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri.

Pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati ragam tayangan Maxstream dengan mengakses paket data Maxstream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau.

Paket data Maxstream dapat diaktivasi melalui aplikasi Maxstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB 363465#.

“Kami berharap, deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis Maxstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, namun juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten,” pungkasnya.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait