Selasa, April 23, 2024

Pemesanan Oppo Reno4 Alami Lonjakan Tinggi di Bandung

Techbiz.id – Sejak dibukanya pre order perangkat Reno4, Oppo melaporkan perangkat terbarunya ini mengalami lonjakan pemesanan di Bandung.

Disampaikan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Oppo Reno4 disebutkan menjadi lini seri Reno yang terlaris di kota Bandung.

“Kami mencatat adanya peningkatan angka pre order per hari sebesar 98% jika dibandingkan dengan perangkat pendahulunya pada peroden yang sama,” jelas Aryo.

Baca juga: Flash Sale Oppo Reno4 Laris Manis di Lazada

Dengan angka peningkatan sebesar itu, jika dihitung rerata terjadi 190 pemesanan perangkat Reno4 setiap harinya.

Pemesanan Reno4 Alami Lonjakan

Wilayah pemesanan terbanyak ada di Bandung Tengah, kemudian di Bandung Barat dan terakhir di Bandung Timur,” imbuhnya.

Faktor utama konsumen di kota Bandung memilih perangkat Reno4 menurut Aryo adalah dari segi desain. Oppo Reno4 hadir dengan desain yang sangat tipis, ringan serta pilihan warna yang menarik.

“Warna space black yang hadir dengan perpaduan gradasi warna hitam serta monogram logo pada bagian bawah menarik minat konsumen muda Bandung yang memiliki selera desain tinggi,” jelas Aryo.

Sementara itu, warna galactic blue yang hadir melalui teknik Reno Glow, memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter juga memberikan daya tarik tersendiri.

Faktor lain yang juga memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini menurut Aryo adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market Oppo yaitu anak muda.

Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih Oppo Reno4.

Menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya di kota Bandung terhadap perangkat Reno4, Oppo pun menggelar pameran.

Pameran yang berlansung dari tanggal 22 hingga 24 Agustus 2020 ini memberikan lebih banyak penawaran jika dibandingkan saat first sale di Jakarta.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...