Monday, September 21, 2020
Home News Samsung Beri Harga Khusus Pembelian Perangkat di Virtual Exhibition

Samsung Beri Harga Khusus Pembelian Perangkat di Virtual Exhibition

Must Read

Trenggalek Terapkan QlueThermal Cegah Covid-19

Techbiz.id - Kabupaten Trenggalek menjadi kabupaten pertama yang mengimplementasikan QlueThermal untuk membantu mencegah penyebaran covid-19

Review Realme 7: Ngga Ada Matinya!

Techbiz.id - Realme menjadi brand smartphone yang sangat agresif menghadirkan perangkat terbarunya ke pasar Indonesia. Realme 7...

3 Fitur Galaxy Tab S7 Series untuk Produktivitas

Techbiz.id - Di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang kembali diterapkan, penggunaan perangkat yang tepat sangat...

Techbiz.id – Untuk menghadirkan pengalaman virtual keempat perangkat Galaxy terbarunya, Samsung menggelar Virtual Exhibition mulai tanggal 21 Agustus 2020.

Virtual Exhibition ini dapat diakses di http://www.note20launch.com/ untuk berinteraksi dengan produk terbaru dan langsung mendapatkan penawaran menarik untuk para konsumen di rumah.

- Advertisement -

Demi menghadirkan pengalaman menyeluruh kepada seluruh konsumen di Indonesia, Samsung juga menggelar eksibisi Galaxy Consumer Launch yang akan diselenggarakan secara beriringan mulai dari tanggal 21 Agustus 2020.

Baca juga: Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 20 Series

Galaxy Consumer Launch ini dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 23 Agustus 2020 di Central Park dan Lippo Mall Puri, Jakarta.

Dilanjutkan dengan 28 hingga 30 Agustus di Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan Sun Plaza Medan kemudian akan dilanjutkan di mall-mall lain di Indonesia sepanjang bulan September 2020.

Selama periode consumer launch ini, Samsung memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen, meliputi regular selling, trade-in, dengan tambahan e-voucher untuk berbagai macam produk Samsung lainnya.

E-voucher senilai hingga Rp2.000.000 diberikan untuk promo virtual exhibition, sementara untuk promo consumer launch event akan mendapatkan e-voucher senilai yang sama untuk digunakan sebagai pembelian Samsung Smart TV.

“Samsung dengan antusias menyelenggarakan Virtual Exhibition untuk memberikan pengalaman baru untuk menikmati fasilitas-fasilitas offline store kami ke rumah anda,” ucap Kwon Jae Hoon, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Kwon Jae Hoon, seluruh inovasi yang dihadirkan oleh Samsung kali ini juga telah dikembangkan sesuai kebutuhan konsumen sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli perangkat Samsung Galaxy, dapat melakukannya pada Virtual Exhibition ini melalui Purchase Area. Pada booth ini konsumen dapat melakukan pembelian produk-produk terbaru dari Samsung.

Dimulai sejak 21 Agustus 2020, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi hadir di Indonesia. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000.

Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Selain Galaxy Note20 Series, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga akan mulai tersedia di Indonesia per 21 Agustus 2020.

Galaxy Buds Live dibanderol senilai Rp2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu bronze, white and black.

Sementara itu, Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp6.299.000.

Konsumen dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait