Friday, December 4, 2020
Home News Samsung Beri Harga Khusus Pembelian Perangkat di Virtual Exhibition

Samsung Beri Harga Khusus Pembelian Perangkat di Virtual Exhibition

Must Read

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah...

NEC dan Pemerintah Inggris Uji Coba 5G Open RAN

Techbiz.id - Pemerintah Inggris dan NEC Corporation meluncurkan proyek NEC "NeutrORAN", yang akan menampilkan inovasi terbaru di...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan...

Techbiz.id – Untuk menghadirkan pengalaman virtual keempat perangkat Galaxy terbarunya, Samsung menggelar Virtual Exhibition mulai tanggal 21 Agustus 2020.

Virtual Exhibition ini dapat diakses di http://www.note20launch.com/ untuk berinteraksi dengan produk terbaru dan langsung mendapatkan penawaran menarik untuk para konsumen di rumah.

- Advertisement -

Demi menghadirkan pengalaman menyeluruh kepada seluruh konsumen di Indonesia, Samsung juga menggelar eksibisi Galaxy Consumer Launch yang akan diselenggarakan secara beriringan mulai dari tanggal 21 Agustus 2020.

Baca juga: Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 20 Series

Galaxy Consumer Launch ini dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 23 Agustus 2020 di Central Park dan Lippo Mall Puri, Jakarta.

Dilanjutkan dengan 28 hingga 30 Agustus di Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan Sun Plaza Medan kemudian akan dilanjutkan di mall-mall lain di Indonesia sepanjang bulan September 2020.

Selama periode consumer launch ini, Samsung memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen, meliputi regular selling, trade-in, dengan tambahan e-voucher untuk berbagai macam produk Samsung lainnya.

E-voucher senilai hingga Rp2.000.000 diberikan untuk promo virtual exhibition, sementara untuk promo consumer launch event akan mendapatkan e-voucher senilai yang sama untuk digunakan sebagai pembelian Samsung Smart TV.

“Samsung dengan antusias menyelenggarakan Virtual Exhibition untuk memberikan pengalaman baru untuk menikmati fasilitas-fasilitas offline store kami ke rumah anda,” ucap Kwon Jae Hoon, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Kwon Jae Hoon, seluruh inovasi yang dihadirkan oleh Samsung kali ini juga telah dikembangkan sesuai kebutuhan konsumen sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli perangkat Samsung Galaxy, dapat melakukannya pada Virtual Exhibition ini melalui Purchase Area. Pada booth ini konsumen dapat melakukan pembelian produk-produk terbaru dari Samsung.

Dimulai sejak 21 Agustus 2020, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi hadir di Indonesia. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000.

Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Selain Galaxy Note20 Series, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga akan mulai tersedia di Indonesia per 21 Agustus 2020.

Galaxy Buds Live dibanderol senilai Rp2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu bronze, white and black.

Sementara itu, Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp6.299.000.

Konsumen dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...
- Advertisement -

Artikel Terkait