Saturday, January 16, 2021
Home Devices Samsung Hadirkan Perangkat Elektronik Berteknologi AI

Samsung Hadirkan Perangkat Elektronik Berteknologi AI

Must Read

Active Speaker Polytron Terbaru Bisa Putar Film

Techbiz.id - Polytron kembali menghadirkan speaker PAS 10D Series terbaru yang diengkapi dengan fitur USB play movie untuk memutar...

Jaringan XL Axiata Dukung Tim Evakuasi Sriwijaya Air

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi tim evakuasi yang hingga kini masih bekerja keras menangani musibah jatuhnya pesawat...

Oppo Reno5 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Techbiz.id - Oppo Reno5 resmi dihadirkan untuk pasar Indonesia dengan menawarkan kemampuanfoto dan videografi dengan dua fitur performa...

Layanan Telekomunikasi di Majene Membaik

Techbiz.id - Layanan telekomunikasi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat sudah mulai berangsur membaik setelah terkena dampak gempabumi berkekuatan 6,2...

Samsung Kenalkan Exynos 2100, Prosesor 5G Tercanggih

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan Exynos 2100 yang merupakan prosesor seluler premium terintegrasi 5G pertama yang dibuat dengan 5-nanometer...

Techbiz.id – Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan peluncuran global perangkat elektronik rumah tangga dari jajaran smart laundry terbaru dan kulkas bottom-mount freezer (BMF) yang inovatif.

“Kami terus mengembangkan elektronik rumah tangga yang dapat meningkatkan nilai gaya hidup sekaligus memaksimalkan kinerja, dengan tetap memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Hyesoon Yang, Vice President Samsung Electronics.

- Advertisement -

Rangkaian produk baru ini disampaikan Yang, menawarkan solusi yang membantu konsumen menjalankan gaya hidup ramah lingkungan dan perusahaan akan terus berupaya menciptakan produk yang memperkaya kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Samsung Galaxy A12 Akan Segera Rilis, Intip Spesifikasinya

Mesin cuci WW9800T yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) yang mengkustomisasi proses mencuci untuk mencapai pencucian bertenaga penuh dengan waktu, energi, dan upaya yang lebih sedikit, disertai teknologi EcoBubble dan QuickDrive Samsung.

Teknologi QuickDrive Samsung ini memungkinkan mesin cuci tersebut memangkas waktu pencucian hingga 50%, dan penggunaan energi hingga 20%.

Kinerja andal mesin cuci Samsung ini juga disertai AI yang mempelajari pola perilaku pengguna untuk merekomendasikan siklus dan menawarkan pengalaman laundry yang benar-benar dipersonalisasi.

Dengan AI Control, mesin cuci baru ini membiasakan diri dengan preferensi pengguna dan menggabungkan pengetahuan tersebut dengan big data untuk memberikan saran otomatis siklus pencucian pada layarnya – pertama di industri.

perangkat elektronik samsung

Sementara itu kulkas RB7300 baru menghadirkan kinerja pendinginan inti sekaligus menawarkan kapasitas besar dan fleksibel untuk memenuhi semua jenis kebutuhan penyimpanan makanan.

Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi pendinginan Samsung terpopuler, kulkas baru ini dilengkapi dengan All Around Cooling dan Metal Cooling untuk kesegaran maksimal.

Kompresor untuk lemari es BMF terbaru ini secara otomatis menyesuaikan kecepatannya berdasarkan kebutuhan pendinginan dalam tujuh tingkat.

RB7300 akan diluncurkan pertama kali di Eropa pada Agustus tahun ini, diikuti oleh wilayah CIS, Cina, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Korea. Yang juga tampil pertama kali di Eropa adalah solusi fleksibel Samsung untuk dapur yang dapat dikustomisasi, lini kulkas Bespoke.

Sedangkan peluncuran pertama di wilayah Nordik akan dilakukan Oktober ini, ketersediaan Bespoke akan diperluas ke seluruh pasar Eropa sepanjang tahun depan.

Kulkas RB7300 dan jajaran laundry terbaru ini akan ditampilkan di acara virtual Samsung ‘Life Unstoppable’ pada 2 September 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait