Sunday, September 27, 2020
Home Devices Samsung Hadirkan Perangkat Elektronik Berteknologi AI

Samsung Hadirkan Perangkat Elektronik Berteknologi AI

Must Read

GrabProtect Hadir Melayani Masyarakat Jayapura

Techbiz.id - Grab hari ini meluncurkan GrabProtect di Jayapura sebagai protokol keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko...

Galaxy S20 FE Resmi Dirilis Samsung, Harganya Terjangkau

Techbiz.id - Samsung resmi merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) yang menjadi smartphone terbaru di jajaran keluarga...

Microchip Tawarkan Papan RISC-V Di Bawah USD500

Techbiz.id - Microchip Technology Inc menawarkan papan RISC-V bertenaga rendah dengan harga yang terjangkau.

Techbiz.id – Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan peluncuran global perangkat elektronik rumah tangga dari jajaran smart laundry terbaru dan kulkas bottom-mount freezer (BMF) yang inovatif.

“Kami terus mengembangkan elektronik rumah tangga yang dapat meningkatkan nilai gaya hidup sekaligus memaksimalkan kinerja, dengan tetap memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Hyesoon Yang, Vice President Samsung Electronics.

- Advertisement -

Rangkaian produk baru ini disampaikan Yang, menawarkan solusi yang membantu konsumen menjalankan gaya hidup ramah lingkungan dan perusahaan akan terus berupaya menciptakan produk yang memperkaya kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Samsung Galaxy A12 Akan Segera Rilis, Intip Spesifikasinya

Mesin cuci WW9800T yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) yang mengkustomisasi proses mencuci untuk mencapai pencucian bertenaga penuh dengan waktu, energi, dan upaya yang lebih sedikit, disertai teknologi EcoBubble dan QuickDrive Samsung.

Teknologi QuickDrive Samsung ini memungkinkan mesin cuci tersebut memangkas waktu pencucian hingga 50%, dan penggunaan energi hingga 20%.

Kinerja andal mesin cuci Samsung ini juga disertai AI yang mempelajari pola perilaku pengguna untuk merekomendasikan siklus dan menawarkan pengalaman laundry yang benar-benar dipersonalisasi.

Dengan AI Control, mesin cuci baru ini membiasakan diri dengan preferensi pengguna dan menggabungkan pengetahuan tersebut dengan big data untuk memberikan saran otomatis siklus pencucian pada layarnya – pertama di industri.

perangkat elektronik samsung

Sementara itu kulkas RB7300 baru menghadirkan kinerja pendinginan inti sekaligus menawarkan kapasitas besar dan fleksibel untuk memenuhi semua jenis kebutuhan penyimpanan makanan.

Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi pendinginan Samsung terpopuler, kulkas baru ini dilengkapi dengan All Around Cooling dan Metal Cooling untuk kesegaran maksimal.

Kompresor untuk lemari es BMF terbaru ini secara otomatis menyesuaikan kecepatannya berdasarkan kebutuhan pendinginan dalam tujuh tingkat.

RB7300 akan diluncurkan pertama kali di Eropa pada Agustus tahun ini, diikuti oleh wilayah CIS, Cina, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Korea. Yang juga tampil pertama kali di Eropa adalah solusi fleksibel Samsung untuk dapur yang dapat dikustomisasi, lini kulkas Bespoke.

Sedangkan peluncuran pertama di wilayah Nordik akan dilakukan Oktober ini, ketersediaan Bespoke akan diperluas ke seluruh pasar Eropa sepanjang tahun depan.

Kulkas RB7300 dan jajaran laundry terbaru ini akan ditampilkan di acara virtual Samsung ‘Life Unstoppable’ pada 2 September 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait