Monday, September 21, 2020
Home Telco Smartfren Bagikan Seribu Kuota Nonstop Bagi Siswa SD

Smartfren Bagikan Seribu Kuota Nonstop Bagi Siswa SD

Must Read

Erafone Fair 2020 Beri Harga Khusus Pembelian Gadget

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Erajaya Group mengadakan Erafone Fair 2020 secara online di platform erafone.com.

Vivo Masih Unggulkan Kamera Depan di Seri V20

Techbiz.id - Vivo resmi mengumumkan akan memboyong smartphone terbarunya di jajaran keluarga V20 series ke pasar...

Oppo Resmi Rilis ColorOs 11, Apa Saja yang Baru?

Techbiz.id - OPPO meluncurkan ColorOS 11 secara global dan menjadi salah satu OEM pertama yang menghadirkan pembaruan Android...

Techbiz.id – Smartfren melalui Smartfren Community bekerja sama membagikan seribu kartu perdana Kuota NONSTOP pada 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Paket sarana belajar jarak jauh ini diharapkan dapat membantu melancarkan jalannya kegiatan pendidikan dasar selama masa New Normal, terutama untuk para siswa yang saat ini kesulitan memperoleh sarana belajar tersebut.

- Advertisement -

Pemerintah Kota Banjarmasin juga akan bersinergi dengan pengembang aplikasi Dolen Indonesia untuk memberikan sosialisasi serta edukasi terkait pembelajaran jarak jauh di masyarakat.

Baca juga: Smartfren Makin Serius Garap Esport

Menurut Dandy Andriana, Regional Head Kalimantan Smartfren, Sekolah Dasar merupakan salah satu pondasi pendidikan terpenting dalam melahirkan generasi muda berbakat yang jadi penerus bangsa Indonesia.

Sebab itu Smartfren, disampaikan Dandy lewat Smartfren Community bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk turut memastikan kemudahan, kelancaran, dan kepastian pendidikan masyarakat.

“Semoga melalui bantuan ini kegiatan belajar online di Banjarmasin dapat terlaksana dengan lancar, juga menguatkan semangat para siswa untuk meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Seribu kuota NONSTOP yang diberikan pada para siswa itu merupakan layanan paket data terbaru dari Smartfren. Paket ini tersebut memiliki kuota besar, mulai dari 6 GB sampai yang terbesar 30 GB. Menggunakan paket tersebut, siswa akan bisa mengakses berbagai aplikasi kebutuhan belajar jarak jauh dengan mudah.

Bahkan ketika kuota yang tersedia habis, mereka masih bisa menggunakannya untuk mengakses internet terutama untuk berkomunikasi dengan guru melalui aplikasi pesan instan.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan, paket ini memastikan anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia dapat terus mengikuti pendidikan dasar secara online, sehingga turut membuka peluang mereka menyongsong masa depan yang cerah.

Selain memberikan bantuan sarana belajar jarak jauh untuk para siswa, Smartfren melalui Smartfren Community juga mengadakan Kelas Online yang merupakan wadah edukasi virtual untuk masyarakat umum.

Baca juga: Smartfren Tawarkan Kuota Nonstop 24 Jam

Kelas Online ini telah diselenggarakan sejak awal 2020 dan bisa diakses melalui YouTube dan mengusung berbagai macam tema, mulai dari pendidikan, kreativitas, hingga UMKM.

Diharapkan Kelas Online ini memberi dampak besar bagi masyarakat, serta menjadi konten alternatif bagi siapa pun yang ingin meningkatkan keterampilan atau membuka berbagai peluang baru.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait