Sabtu, April 20, 2024

Telkom Masih Cari Penyebab Gangguan Indihome

Techbiz.id – Layanan internet rumah milik Telkom, Indihome mengalami gangguan pada pagi hari ini (13/8/2020).

Gangguan yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan IndiHome pagi ini di berbagai wilayah Indonesia dirasakan redaksi pada pukul 10.15

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo dalam keterangan resminya menyampaikan, gangguan sempat terjadi beberapa saat, namun kini seluruh layanan telah kembali normal.

Baca juga: Daftar Harga Paket Indihome Juni 2022

“Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan,” ujar Arif Prabowo.

Arif menambahkan, atas kejadian ini, Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome.

“Telkom senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...