Monday, September 21, 2020
Home Telco Tri Indonesia Hadirkan Kartu Perdana Khusus Games

Tri Indonesia Hadirkan Kartu Perdana Khusus Games

Must Read

Tri Indonesia Tingkatkan Konektivitas di Gedung Tinggi

Techbiz.id - Tri Indonesia meningkatkan konektivitas di gedung-gedung tinggi yang seringkali tidak stabil karena lebih rentan terhadap...

Investasi di Perusahaan Rintisan yang Mature Masih Layak

Techbiz.id - Di masa pandemik Covid19 seperti saat ini, ternyata tak mengurungi minat angel investor berinvestasi. Bahkan...

Solusi CloudConnect Indosat Bantu Bisnis Lebih Efisien

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan CloudConnect, sebuah layanan baru yang memberikan konektivitas ke Public Cloud dengan menggunakan...

Techbiz.id – Tri Indonesia meluncurkan kartu perdana dan paket data yang disiapkan khusus bagi para penggemar mobile games di Indonesia.

Kartu perdana H3RO ini dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB untuk bermain lima mobile games favorit yaitu Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

- Advertisement -

Kuota internet games tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain dan meningkatkan rank mereka di kelima mobile games tersebut lebih lama, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Baca juga: Tri Indonesia Terapkan Massive MIMO 32T32R untuk Mobile Gaming

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto menyampaikan, Tri Indonesia berupaya menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan memberikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh.

Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi bima+.

“Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri e-sport di tanah air,” ujar Dolly.

Untuk melengkapi ekosistem ini, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+.

Selain itu, tersedia pula berbagai promo game voucher dengan harga kompetitif yang bisa dengan mudah dibeli hanya cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Untuk memaksimalkan pengalaman bermain game bagi penggunanya, jaringan Tri telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah.

Seperti yang kita ketahui, jaringan yang stabil dan latensi yang rendah sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman bermain games yang lebih lancar, stabil, dan bebas lag.  

“Kecepatan koneksi data dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain online games,” tutup Dolly.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id - Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga...

Trump Setujui Pembelian Saham TikTok oleh Oracle

Techbiz.id - Presiden AS Donald Trump akhirnya menyetujui kesepakatan antara Oracle dan Walmart untuk membeli saham TikTok yang menjadi aplikasi video populer...

Telkom Digitalisasi PDAM Seluruh Indonesia

Techbiz.id - Telkom bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Bandung mengimplementasikan digitalisasi melalui sistem billing terintegrasi, basis data yang terpusat, dan dashboard pengelolaan air. Uji...

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari para haters lho.

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...
- Advertisement -

Artikel Terkait