Thursday, December 3, 2020
Home Telco Tri Indonesia Hadirkan Kartu Perdana Khusus Games

Tri Indonesia Hadirkan Kartu Perdana Khusus Games

Must Read

Ada Promo Akhir Tahun untuk Perangkat AIoT realme

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan menggelar realme Payday Promo...

Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

Techbiz.id - Pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas, Kofax mengumumkan inovasi berkelanjutan di seluruh portofolio solusi tagihan dan utang...

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco.

Techbiz.id – Tri Indonesia meluncurkan kartu perdana dan paket data yang disiapkan khusus bagi para penggemar mobile games di Indonesia.

Kartu perdana H3RO ini dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB untuk bermain lima mobile games favorit yaitu Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

- Advertisement -

Kuota internet games tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain dan meningkatkan rank mereka di kelima mobile games tersebut lebih lama, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Baca juga: Tri Indonesia Terapkan Massive MIMO 32T32R untuk Mobile Gaming

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto menyampaikan, Tri Indonesia berupaya menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan memberikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh.

Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi bima+.

“Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri e-sport di tanah air,” ujar Dolly.

Untuk melengkapi ekosistem ini, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+.

Selain itu, tersedia pula berbagai promo game voucher dengan harga kompetitif yang bisa dengan mudah dibeli hanya cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Untuk memaksimalkan pengalaman bermain game bagi penggunanya, jaringan Tri telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah.

Seperti yang kita ketahui, jaringan yang stabil dan latensi yang rendah sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman bermain games yang lebih lancar, stabil, dan bebas lag.  

“Kecepatan koneksi data dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain online games,” tutup Dolly.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...
- Advertisement -

Artikel Terkait