Selasa, April 23, 2024

Tri Indonesia Hadirkan Kartu Perdana Khusus Games

Techbiz.id – Tri Indonesia meluncurkan kartu perdana dan paket data yang disiapkan khusus bagi para penggemar mobile games di Indonesia.

Kartu perdana H3RO ini dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB untuk bermain lima mobile games favorit yaitu Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Kuota internet games tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain dan meningkatkan rank mereka di kelima mobile games tersebut lebih lama, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Baca juga: Tri Indonesia Terapkan Massive MIMO 32T32R untuk Mobile Gaming

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto menyampaikan, Tri Indonesia berupaya menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan memberikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh.

Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi bima+.

“Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri e-sport di tanah air,” ujar Dolly.

Untuk melengkapi ekosistem ini, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+.

Selain itu, tersedia pula berbagai promo game voucher dengan harga kompetitif yang bisa dengan mudah dibeli hanya cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Untuk memaksimalkan pengalaman bermain game bagi penggunanya, jaringan Tri telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah.

Seperti yang kita ketahui, jaringan yang stabil dan latensi yang rendah sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman bermain games yang lebih lancar, stabil, dan bebas lag.  

“Kecepatan koneksi data dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain online games,” tutup Dolly.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...