Saturday, October 31, 2020
Home Devices TWS Honor Choice Resmi Dijual, Harga Rp300 Ribuan

TWS Honor Choice Resmi Dijual, Harga Rp300 Ribuan

Must Read

EMUI 11 Tawarkan Berbagai Fitur Baru

Techbiz.id - Huawei melakukan peningkatan baru pada antarmuka EMUI 11 yang diklaim akan memberikan pengalaman baru bagi...

ITB Lolos ke Final Huawei ICT Competition Tingkat Dunia

Techbiz.id - Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil lolos ke babak final Huawei ICT Competition tingkat dunia yang akan berlangsung...

Home Appliances Samsung Jadi Solusi New Normal

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan...

Techbiz.id – Brand teknologi global, Honor, resmi mengumumkan produk TWS terbarunya, Honor Choice True Wireless Earbuds yang dijual di Honor Official Shop Shopee.

TWS terbaru yang menjadi produk pertama dari lini Honor Choice ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp399 Ribu.

- Advertisement -

Honor Choice True Wireless Earbuds adalah aksesoris yang tepat untuk audiophile maupun pegguna awam. Dilengkapi teknologi transmisi sinkron binaural dan speaker diafragma komposit 7mm, mampu memberikan pengalaman audio yang memuaskan dan bebas Lag.

Baca juga: Honor Merambah ke Produk Rumah Pintar

Daya tahan baterai hingga 24 jam memungkinan pengguna untuk mendengarkan music non-stop hingga 6 jam dan waktu telepon hingga 4 jam dalam satu kali charge.

Charging case yang ringan juga mengandung daya charge penuh earbuds hingga tiga kali, sehingga memberikan waktu tambahan penggunaan hingga 18 jam.

Dengan Bluetooth 5.0, earbuds ini dapat dihubungkan dengan perangkat Bluetooth lainnya dengan mudah. Bluetooth 5.0 juga dapat mengurangi latency hingga 130 milidetik, sehingga cocok untuk pencinta game.

Melalui teknologi noise cancellation dual-microphone, TWS Honor Choice ini dapat menangkap suara secara efektif dan memastikan bahwa pengguna dapat menikmati lagu atau pun bertelepon dengan kualitas suara maksimal bahkan di lingkungan yang ramai dan berisik.

Perangkat audio ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP54, yang berarti perangkat ini tahan cipratan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir performa terganggu akibat hujan maupun debu.

Earbuds ini juga dilengkapi dengan kendali sentuh (touch controls) yang intuitif dan dukungan voice assistant untuk lebih memudahkan pengguna.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait