Thursday, February 25, 2021
Home Update Harga Update Harga Realme C11 Agustus 2020, Tetap Rp1 Jutaan

Update Harga Realme C11 Agustus 2020, Tetap Rp1 Jutaan

Must Read

Mirip iPhone, Inikah Wujud Oppo Find X3?

Techbiz.id - Bocoran mengenai Oppo Find X3 terus beredar. Kali ini, giliran wujud asli dari smartphone penerus Find X2...

WhatsApp Akan Kembali Jelaskan Kebijakan Privasi Baru

Techbiz.id - Kebijakan privasi baru WhatsApp sempat menjadi buah bibir. Bahkan tak sedikit pengguna yang mengaku akan beralih usai...

Simak 7 Fitur Terbaik dari MediaTek Helio G95

Techbiz.id - MediaTek Helio G95 dirancang untuk smartphone gaming 4G premium. Dengan serangkaian fitur tweak di ujung jari, G95...

Dorong Digitalisasi, Crowdo Berikan Platform Neobank Bagi UKM

Techbiz.id - Layanan Fintech, Crowdo mengumumkan peluncuran platform digitalisasi UKM pertama di Indonesia dengan teknologi neobank. Platform baru ini...

Harga Mulai Sejutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 9T

Techbiz.id - Xiaomi baru saja menghadirkan Redmi 9T di Indonesia dengan sejumlah spesifikasi unggul. Salah satu spesifikasi Redmi 9T...

Techbiz.id – Kenaikan nilai tukar rupiah di tengah pandemi Covid-19, biasanya akan berdampak pada perubahan harga smartphone. Namun, itu tidak terjadi pada Realme C11 yang baru saja update di Agustus 2020.

Lalu berapa harga Realme C11 dipasaran saat ini? berikut ulasannya

Update Harga Realme C11

realme C11, Update harga Realme C11
- Advertisement -

Techbiz sudah merangkum beberapa harga yang ditawarkan toko resmi Realme Indonesia dari berbagai platform e-commerce, berikut daftarnya:
• Realme C11 (2GB/32GB) = Rp1.599.000
• Realme C11 (3GB/32GB) = Rp1.699.000

Harga diatas sama seperti peluncuran Realme C11 untuk pertama kalinya. Namun, pada saat itu, Realme memberikan harga khusus selama flash sale dengan potongan harga sebesar Rp100 ribu.

Terlepas dari itu, perangkat yang tergolong entry-level ini masih sangat terjangkau. Terutama, membawa beberapa spesifikasi andalan, seperti baterai besar 5.000mAh dimana pengguna dapat menikmati keseruan menggunakan smartphone tersebut tanpa batas, termasuk menjadikannya sebagai powerbank bagi perangkat lain.

Smartphone ini juga menjadi yang pertama di segmennya yang menghadirkan Mode Nightscape dengan kamera 13 Megapiksel serta 2 Megapiksel.

Baca juga: Update Harga Realme C3 Juli 2020, Jadi Mahal!

Membawa layar ramping 20:9, 6.5 inci, realme C11 menghadirkan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen.

Struktur internal layar realme C11 mengadopsi proses stack yang baru dan ditingkatkan sehingga luas area notch berkurang dan membawa rasio layar hingga 88,7%, memungkinkan pengguna memiliki lebih sedikit gangguan visual sambil menikmati konten multimedia.

Di balik cangkang, C11 mengandalkan Helio G35. Prosesor itu memiliki delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, dan mengadopsi struktur Cortex A53, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Realme C11 tersedia dalam dua varian memori 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis LPDDR4X ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C11 juga memiliki slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD (hingga 256GB).

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Artikel Terkait