Friday, October 23, 2020
Home Devices Asus Hadirkan VivoBook Ultra 14 (K413), Stylish dan Powerful

Asus Hadirkan VivoBook Ultra 14 (K413), Stylish dan Powerful

Must Read

Combat Telkomsel Jelajahi Pelosok Negeri

Techbiz.id - Infrastruktur Compact Mobile BTS (COMBAT) kerap digunakan Telkomsel dalam upayanya menghadirkan jaringan broadband di pelosok wiayah 3T...

Dana Kembangkan Budaya Parkir Contactless

Techbiz.id - Bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan parkir Parkee, kini dompet digital DANA juga bisa digunakan...

Needs Sediakan Vending Machine Masker di Stasiun MRT

Techbiz.id - Start-up on demand Needs Indonesia menyediakan vending machine masker dan kebutuhan kesehatan di stasiun MRT Istora...

Techbiz.id – ASUS memperkenalkan VivoBook Ultra 14 (K413), sebuah laptop dengan layar 14-inci yang didesain stylish dan powerful khusus untuk para Gen Z.

Laptop ini memiliki desain modern minimalis dengan tiga varian warna unik yang dapat dipilih. Tidak hanya mengedepankan unsur stylish, perangkat inni juga diklaim memiliki performa kencang yang dapat dipilih para Gen Z yang semakin kreatif dan dinamis.

- Advertisement -

ASUS mengerti bahwa Gen Z selalu ingin tampil beda dan kami menjawabnya dengan VivoBook Ultra 14 (K413),” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Asus Segera Rilis Laptop VivoBook S Khusus Anak Muda

Warna transparent silver sangat cocok untuk mereka yang suka dengan desain elegan. Indie Black merupakan varian warna yang mencerminkan jiwa tangguh. Sedangkan mereka yang lebih suka dengan nuansa lembut dapat memilih varian warna Hearty Gold.

VivoBook Ultra 14 (K413) dibekali dengan hardware terkini seperti prosesor 10th Gen Intel Core serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce MX 350. Kombinaasi keduanya membuat VivoBook Ultra 14 (K413) dapat menjalankan berbagai aplikasi kreatif sehingga sangat cocok untuk Gen Z.

Ketebalan bodinya hanya 17,9 mm dan bobotnya 1,4 Kg membuat VivoBook Ultra 14 (K413) mudah untuk dibawa bepergian. Tidak hanya itu, bagian belakang layarnya terbuat dari bahan metal yang lebih kokoh sehingga laptop ini cocok untuk Gen Z yang gemar melakukan travelling.

ASUS VivoBook Ultra 14 (K413)

VivoBook Ultra 14 (K413) mengusung layar 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Salah satu yang membuat laptop ini istimewa adalah kehadiran teknologi NanoEdge Display yang memungkinkan bezel layar pada laptop ini tampil sangat tipis dan membuat VivoBook Ultra 14 (K413) memiliki screen-to-body ratio hingga 84%.

Gen Z yang menggunakan VivoBook Ultra 14 (K413) juga akan disuguhkan dengan sajian kualitas audio terbaik di kelasnya melalui speaker yang tersertifikasi oleh Harman / Kardon. Selain itu VivoBook Ultra 14 (K413) telah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terintegrasi dengan Windows Hello, fitur keamanan biometrik dari Microsoft di Windows 10.

VivoBook Ultra 14 (K413) telah menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512GB sebagai perangkat penyimpanannya. PCIe SSD merupakan media penyimpanan dengan performa yang jauh lebih kencang daripada HDD. Dikombinasikan dengan RAM DDR4 berkapsitas 8GB, VivoBook Ultra 14 (K413) mampu berjalan lebih gesit bahkan saat digunakan untuk multitasking.

Sebagai laptop modern, VivoBook Ultra 14 (K413) juga hadir dengan konektivitas lengkap. Selain port standar seperti USB Type-A, laptop ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan 3.5mm combo audio jack. VivoBook Ultra 14 (K413) bahkan telah hadir dengan USB Type-C, sehingga berbagai perangkat modern dapat dikoneksikan dengan laptop ini.

Untuk konektivitas nirkabel, VivoBook Ultra 14 (K413) sudah dilengkapi dengan modul WiFi 6 (802.11ax) yang lebih kencang. Modul WiFi 6 di laptop ini telah mendukung fitur dual-band yang artinya mendukung koneksi dengan frekuensi 2,4GHz dan 5GHz. Sementara keberadaan Bluetooth 5.0 juga memungkinkan berbagai aksesoris nirkabel seperti mouse dan headphone untuk terhubung ke VivoBook Ultra 14 (K413).

ASUS VivoBook Ultra 14 (K413) telah tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail offline. Untuk jaringan retail online, ASUS VivoBook Ultra 14 (K413) tersedia mulai tanggal 29 September 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait