Friday, October 2, 2020
Home E-Commerce Chilibeli Tingkatkan Penjualan di Lazada

Chilibeli Tingkatkan Penjualan di Lazada

Must Read

Harga dan Spesifikasi Vivo V20 Di Indonesia

Techbiz.id - Vivo akhirnya merilis V20 dan V20 SE di Indonesia dengan membawa spesifikasi dan fitur yang...

Amazfit Neo Tampilkan Jam Tangan Pintar Gaya Retro

Amazfit menghadirkan jajaran perangkat wearablenya yakni Amazfit Neo, yang menampilkan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan...

Asus Hadirkan VivoBook Ultra 14 (K413), Stylish dan Powerful

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan VivoBook Ultra 14 (K413), sebuah laptop dengan layar 14-inci yang didesain stylish dan...

Techbiz.id – Situs belanja bahan pangan berbasis komunitas Chilibeli memutuskan bergabung dengan Lazada untuk tingkatkan upaya menggerakkan roda perekonomian serta menjangkau lebih banyak konsumen dan tingkatkan penjualan.

Chilibeli tidak hanya berhasil mengembangkan bisnisnya namun juga membantu para peternak dan petani tradisional Indonesia menyalurkan hasil panen dan ternak mereka, mulai dari aneka jenis sayur mayur dan buah-buahan, telur, daging hingga ikan asin.

- Advertisement -

Situs belanja yang baru berdiri pada Juli 2019 ini juga memiliki misi untuk memberdayakan para mitra yang merupakan para ibu rumah tangga melalui program Mitra Chilibeli.

Baca juga: Chilibeli Buka Toko Resmi di Lazada

Mitra Chilibeli diberdayakan untuk menyalurkan produk pesanan kepada para pengguna Chilibeli dengan imbalan komisi, dimana para pengguna yang sudah memasukkan pesanan melalui aplikasi Chilibeli dapat mengambil produk pesanan mereka di lokasi komunitas Mitra Chilibeli terdekat ketika produk tersebut sudah diterima oleh Mitra Chilibeli.

Dengan demikian, Chilibeli tidak hanya menguntungkan banyak konsumen Indonesia dengan memberikan kemudahan berbelanja produk pangan segar yang berkualitas dengan harga terjangkau, namun juga memungkinkan terciptanya ribuan lapangan kerja baru tidak langsung bagi para Mitra Chilibeli di Indonesia. 

Commercial Manager B2C Chilibeli, Fintia mengatakan, Chilibeli bergabung dengan Lazada untuk memberikan akses lebih mudah bagi pelanggan.

Sejak bergabung dengan Lazada, Chilibeli telah melayani ratusan konsumen baru dengan peningkatan hingga lebih dari 1,500 order dalam 3 bulan terakhir.

Produk panen dan ternak dari puluhan mitra peternak dan petani kami yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur dapat tersalurkan dengan baik.

Semenjak bergabung di Lazada, Chilibeli disampaikan Fintia mengalami peningkatan penjualan seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat yang juga didukung dengan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

Kinerja baik Chilibeli di Lazada ini tentunya tidak lepas dari dukungan tim Lazada, dimana selain dukungan edukasi dan arahan mengenai strategi penjualan, Chilibeli juga aktif mengikuti program yang tersedia di platform, seperti Flash Sale yang terbukti dapat meningkatkan traffic ke toko mereka.

EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra, mengatakan, adanya Chilibeli sebagai salah satu penjual sayur mayur dan bahan pangan di kanal LazMall di Lazada sejak bulan Juni yang lalu, merupakan bukti komitmen untuk selalu menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan harga dan promo yang menarik bagi konsumen, bahkan untuk produk sayur mayur dan bahan pangan lainnya.

Baca juga: Chilibeli Raih Pendanaan USD10 juta

“Melalui kerjasama ini tidak hanya kami dapat membantu Chilibeli untuk terus mengembangkan bisnisnya, menjangkau lebih banyak konsumen, namun juga secara tidak langsung kami dapat terus memberdayakan banyak mitra petani dan peternak Chilibeli serta menciptakan sumber penghasilan baru bagi mitra Chilibeli di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Selain adanya Mitra Chilibeli, untuk mejangkau lebih banyak konsumen, Chilibeli juga memiliki delivery fleet sendiri yang selalu dilengkapi dengan hand sanitizer dan masker sesuai dengan protokol kesehatan. Delivery fleet Chilibeli juga menyediakan ice gel untuk menjamin kesegaran produk pangan yang diterima setiap konsumen.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait