Rabu, April 24, 2024

Erafone Fair 2020 Beri Harga Khusus Pembelian Gadget

Techbiz.id – Untuk pertama kalinya Erajaya Group mengadakan Erafone Fair 2020 secara online di platform erafone.com.

Dalam rangkaian program EraVersary 2020, Erajaya Group untuk pertama kalinya mengadakan Erafone Fair 2020 secara online melalui platform erafone.com.

Masih dalam rangkaian program EraVersary 2020, event ini berlangsung dari tanggal 14 September hingga 20 September 2020 dengan menawarkan gadget dan lifestyle technology yang dibesut dengan penawaran harga khusus.

Baca juga: Erajaya Buka Pre Order Gimbal DJI OM4

Di samping itu, acara kali ini juga menghadirkan layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, lelang gadget, serta berbagai kegiatan online dan media sosial.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengungkapkan “Kondisi pandemi saat ini sangat mengurangi mobilitas manusia di luar rumah. Sebagai akibatnya,

“Kami melihat adanya behavioral shift, di mana banyak aktifitas konsumen yang bergeser dari offline ke online, termasuk kegiatan berbelanja, konsisten dengan temuan pada hasil riset dari biro konsultan McKinsey baru-baru ini,” ungkap Hasan.

Erafone Fair 2020 disampaikan Hasan memanfaatkan perubahan tersebut dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan gadget, ekosistem dan aksesorisnya lewat platform online erafone.

Dengan mengusung tema campaign #PastiTerjamin, melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan.

Di antara nya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi. Tersedia juga jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir.

Semua ini menurut Hasan menunjukkan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini, dan didukung oleh layanan purna
jual yang terpercaya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...