Sabtu, April 20, 2024

Erajaya Buka 3 Outlet Baru di Grand Indonesia

Techbiz.id – Erajaya Group secara serentak meresmikan 3 retail outlet baru miliknya di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Retail outlet baru ini akan membawa merek Urban Republic, dan gerai merek tunggal Garmin dan DJI.

3 outlet baru Erajaya ini akan mengedepankan holistic shopping experience untuk pelanggan. Di samping jaminan kualitas dari segi pelayanan, keaslian produk hingga garansi resmi untuk purna jual, outlet ini juga dilengkapi area hands-on experience dan demo unit.

Menurut Djohan Sutanto selaku Direktur PT Erajaya Swasembada, fasilitas tersebut sebagai salah satu cara membuat pengunjung merasa nyaman dan menyenangkan selama berada di jaringan outlet Erajaya Group.

Baca juga: Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

“Kami bangga mengumumkan bahwa hingga akhir September 2020 ini, Erajaya Group telah memiliki hampir 1100 retail outlet di seluruh Indonesia, dengan visi membawa standar pelayanan terbaik di kelasnya,” ungkap Djohan.

Ekspansi jaringan ritel ini juga disampaikan Djohan dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi Erajaya Group.

3 outlet baru erajaya

Toko Urban Republic, misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables,smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya, setelah berkonsultasi dengan staff yang berpengalaman dan knowledable.

Melalui pembukaan toko-toko baru ini, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, di antara nya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, serta jaminan kemudahan bertransaksi.

Selain itu, tersedia kemudahan berbelanja dengan layanan mobile shopping dan home delivery service melalui layanan belanja lewat Whatsapp yang penyediaan barangnya dipenuhi dari toko terdekat, termasuk toko baru di pusat Jakarta ini.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan di masa new normal ini, ke￾tiga retail outlet baru ini juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Pembukaan ke-tiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel.

“Dengan perluasan jaringan ritel ini, kami berharap konsumen kami dapat lebih mudah membeli produk-produk gadget idamannya,” tutur Djohan

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...