Wednesday, January 20, 2021
Home Devices Huawei Jejali Pasar Indonesia dengan Tiga Perangkat Baru

Huawei Jejali Pasar Indonesia dengan Tiga Perangkat Baru

Must Read

Teknologi Digital Huawei Dorong Pemulihan Ekonomi

Techbiz.id - Untuk mempercepat pemulihan ekonomi global, termasuk Indonesia, akibat pandemi COVID-19, optimalisasi pendayagunaan teknologi digital terdepan diyakini akan...

Samsung Fasilitasi Pelatihan Teknologi Ribuan Warga Biak

Techbiz.id - Samsung memfasilitasi pelatihan teknologi untuk 3700 masyarakat Biak terdiri dari anak-anak, orang tua, guru, komunitas, hingga aparat...

25 Juta Orang Berbondong Gunakan Telegram

Techbiz.id - Dalam 72 jam terakhir, sebanyak 25 juta pengguna baru kini menggunakan layanan perpesanan Telegram. Pada minggu pertama...

XL Axiata Tawarkan Pre Order Galaxy S21 Mulai Rp1

Techbiz.id - XL Axiata kembali membuka pemesanan lebih dulu atau pre order Samsung Galaxy S21 Series yang bisa didapatkan dengan...

Telkomsel Pulihkan Jaringan Telekomunikasi di Majene

Techbiz.id - Telkomsel terus berupaya maksimal untuk dapat memulihkan jaringan layanan telekomunikasi akibat bencana gempa bumi berkekuatan 6,2 Magnitudo...

Techbiz.id – Huawei makin agresif menghadirkan ekosistem perangkatnya dengan meluncurkan tiga perangkat baru yakni MateBook D15, MatePad T10s, dan Watch Fit.

Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia, rangkaian produk ini dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah.

- Advertisement -

“Kami tetap menjalankan misi untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru. Dengan MateBook D15, MatePad T10s, dan Watch Fit, kami berharap konsumen dapat menikmati pengalaman tanpa batas dan mendapatkan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari,” kata Khing Seng.

Baca juga: Huawei Bakal Rilis Tablet Murah untuk Belajar Online

Didesain untuk konsumen muda, laptop terbaru Huawei berukuran 15,6 inci memperkenalkan pengalaman lintas platform yang mulus melalui banyak perangkat dengan satu panel.

HUAWEI MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei, yang diekspresikan dalam desain estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya.

Laptop ini hadir dengan berbagai pembaharuan fitur seperti FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang penuh gaya, Huawei Share, Tombol Daya Sidik Jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu penggunanya agar senantiasa unggul dalam pekerjaan, akademis, game, dan lainnya.

Untuk tablet, MatePad T10s adalah tablet 10.1 inci yang ringan dan bertenaga yang menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya.

Layar Full HD dengan tampilan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna yang cemerlang.

Bekerja bersama dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon yang kuat memberikan pengalaman yang imersif untuk menonton film atau bermain game.

Prosesor yang tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.

Menyusul peluncuran Watch GT2e, Huawei kini menghadirkan Watch Fit ke dalam jejeran produk smartwatch. Perangkat ini jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang.

Watch Fit mendorong pengguna untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah.

Jam tangan ini memiliki masa p akai baterai yang lama dan memiliki bezel ultra-tipis, layar HD yang besar serta desain bodi yang ringan.

Jam tangan pintar ini hadir dengan 12 animasi latihan cepat, 96 mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup.

“Tiga perangkat baru Huawei ini memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita,” kata Khing Seng.

tiga perangkat baru huawei

Konsumen bisa melakukan pre-order untuk Huawei MateBook D15 yang segera tersedia dengan harga Rp8.699,000 serta cashback sampai Rp1,700,000, sehingga harga yang perlu dikeluarkan adalah Rp6,999,000 mulai tanggal 1 hingga 10 september.

Konsumen juga akan mendapat bonus aksesoris senilai Rp 1,300,000 seperti backpack Huawei, mouse Huawei, and powerbank.

Sementara untuk MatePad T10s, pre-order akan dimulai dari 1 September sampai 15 September dengan harga Rp2,599,000 dengan cashback sampai dengan Rp350,000. Untuk Huawei Watch Fit dibanderol pada harga Rp1,399,000.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Techbiz.id - Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021...

Artikel Terkait