Sunday, September 27, 2020
Home News Layanan After Sales Xiaomi Tetap Beroperasi Selama PSBB

Layanan After Sales Xiaomi Tetap Beroperasi Selama PSBB

Must Read

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang...

LazMall Berkembang Pesat Tawarkan Fitur Baru

Techbiz.id - LazMall, kanal untuk produk otentik di Lazada, berkembang pesat dan menawarkan fitur baru.

Harga dan Spesifikasi Asus ZenBook 14 (UM425)

Techbiz.id - ASUS kembali memperkenalkan seri ZenBook Classic di Indonesia. Adalah ZenBook 14 (UM425), yang memiliki harga...

Techbiz.id – Xiaomi memastikan bahwa layanan after sales-nya tetap hadir melayani para konsumen di tengah pemba​tasan sosial berskala besar yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Layanan after sales tersebut meliputi layanan perbaikan smartphone maupun perangkat ekosistem milik Xiaomi lainnya

- Advertisement -

Selama kondisi ini, Xiaomi Indonesia juga menyiapkan layanan pengantaran produk gratis untuk segala kondisi garansi sebagai solusi kepada konsumen di masa pandemi COVID-19.

Baca juga: Ludes 25 Ribu Unit, Xiaomi Siapkan Lagi Redmi 9C

Melalui PSBB yang ditetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berlaku sejak Senin (14/9/2020), Authorized Service Center (ASC) yang terletak di dalam mal akan beroperasi mengikuti kebijakan dari pengelola mal seperti pembatasan pengunjung hingga 50% dan pembatasan jam operasional.

Beberapa lokasi pusat servis juga akan dialihkan sementara agar operasional tetap berlangsung. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor hotline Xiaomi di 0800-1-401558 (toll free).

“Untuk sementara, kebijakan ini dilakukan untuk pusat servis di wilayah Jakarta. Untuk wilayah lain akan mengikuti aturan PSBB dari pemerintah daerah,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Selain pembatasan operasional pusat servis, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan beberapa ekspedisi terpercaya akan mengoptimalkan layanan penjemputan & pengiriman.

Layanan gratis untuk pengiriman kembali unit yang selesai diperbaiki juga ditawarkan Xiaomi Indonesia, termasuk bagi produk yang sudah habis masa garansinya untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan ini juga berlaku untuk produk seperti Mi TV.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait