Kamis, April 25, 2024

Layanan After Sales Xiaomi Tetap Beroperasi Selama PSBB

Techbiz.id – Xiaomi memastikan bahwa layanan after sales-nya tetap hadir melayani para konsumen di tengah pemba​tasan sosial berskala besar yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Layanan after sales tersebut meliputi layanan perbaikan smartphone maupun perangkat ekosistem milik Xiaomi lainnya

Selama kondisi ini, Xiaomi Indonesia juga menyiapkan layanan pengantaran produk gratis untuk segala kondisi garansi sebagai solusi kepada konsumen di masa pandemi COVID-19.

Baca juga: Ludes 25 Ribu Unit, Xiaomi Siapkan Lagi Redmi 9C

Melalui PSBB yang ditetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berlaku sejak Senin (14/9/2020), Authorized Service Center (ASC) yang terletak di dalam mal akan beroperasi mengikuti kebijakan dari pengelola mal seperti pembatasan pengunjung hingga 50% dan pembatasan jam operasional.

Beberapa lokasi pusat servis juga akan dialihkan sementara agar operasional tetap berlangsung. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor hotline Xiaomi di 0800-1-401558 (toll free).

“Untuk sementara, kebijakan ini dilakukan untuk pusat servis di wilayah Jakarta. Untuk wilayah lain akan mengikuti aturan PSBB dari pemerintah daerah,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Selain pembatasan operasional pusat servis, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan beberapa ekspedisi terpercaya akan mengoptimalkan layanan penjemputan & pengiriman.

Layanan gratis untuk pengiriman kembali unit yang selesai diperbaiki juga ditawarkan Xiaomi Indonesia, termasuk bagi produk yang sudah habis masa garansinya untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan ini juga berlaku untuk produk seperti Mi TV.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...