Wednesday, January 20, 2021
Home News Layanan After Sales Xiaomi Tetap Beroperasi Selama PSBB

Layanan After Sales Xiaomi Tetap Beroperasi Selama PSBB

Must Read

Telkomsel dan Huawei Perluas Jaringan 4G di Area Rural

Techbiz.id - Telkomsel dan Huawei Indonesia bersama dengan Pemerintah berkolaborasi menghadirkan jaringan broadband 4G LTE di kawasan-kawasan pelosok (rural) di tanah...

5.500 GrabCar Premium Bakal Dilengkapi Teknologi Nanoe

Techbiz.id - Panasonic dan Grab melakukan kerjasama berupa penerapan teknologi nanoe X di layanan GrabCar Premium untuk memberikan sensasi...

MSI Mempersembahkan Jajaran Produk Game, Kreator dan Bisnis

Techbiz.id - Di acara virtualnya, "MSI Premiere 2021: Tech For the Future", MSI memperkenalkan jajaran produk game, kreator,...

25 Juta Orang Berbondong Gunakan Telegram

Techbiz.id - Dalam 72 jam terakhir, sebanyak 25 juta pengguna baru kini menggunakan layanan perpesanan Telegram. Pada minggu pertama...

Telkomsel Ajak Inovator Berkolaborasi dalam Tinc Batch 6

Techbiz.id - Program Telkomsel Innovation Center (Tinc) kembali membuka kesempatan bagi seluruh talenta unggul di bidang teknologi digital dari...

Techbiz.id – Xiaomi memastikan bahwa layanan after sales-nya tetap hadir melayani para konsumen di tengah pemba​tasan sosial berskala besar yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Layanan after sales tersebut meliputi layanan perbaikan smartphone maupun perangkat ekosistem milik Xiaomi lainnya

- Advertisement -

Selama kondisi ini, Xiaomi Indonesia juga menyiapkan layanan pengantaran produk gratis untuk segala kondisi garansi sebagai solusi kepada konsumen di masa pandemi COVID-19.

Baca juga: Ludes 25 Ribu Unit, Xiaomi Siapkan Lagi Redmi 9C

Melalui PSBB yang ditetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berlaku sejak Senin (14/9/2020), Authorized Service Center (ASC) yang terletak di dalam mal akan beroperasi mengikuti kebijakan dari pengelola mal seperti pembatasan pengunjung hingga 50% dan pembatasan jam operasional.

Beberapa lokasi pusat servis juga akan dialihkan sementara agar operasional tetap berlangsung. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor hotline Xiaomi di 0800-1-401558 (toll free).

“Untuk sementara, kebijakan ini dilakukan untuk pusat servis di wilayah Jakarta. Untuk wilayah lain akan mengikuti aturan PSBB dari pemerintah daerah,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Selain pembatasan operasional pusat servis, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan beberapa ekspedisi terpercaya akan mengoptimalkan layanan penjemputan & pengiriman.

Layanan gratis untuk pengiriman kembali unit yang selesai diperbaiki juga ditawarkan Xiaomi Indonesia, termasuk bagi produk yang sudah habis masa garansinya untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan ini juga berlaku untuk produk seperti Mi TV.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Techbiz.id - Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021...

Artikel Terkait