Thursday, February 25, 2021
Home DigiBiz Layanan Telkomsel DigiAds Jadi Enabler di Industri Mobile Marketing

Layanan Telkomsel DigiAds Jadi Enabler di Industri Mobile Marketing

Must Read

XL Axiata dan BAKTI Sediakan Layanan Internet Bagi BUMDes

Techbiz.id - XL Axiata dan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) menjalin kerja sama...

Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 5 Terungkap

Techbiz.id - Tanggal peluncuran Asus ROG Phone 5 sudah terungkap. Ini bertepatan usai Asus mengonfirmasi kehadiran penerus dari ROG...

Tips Memilih Mesin Cuci dengan Tepat

Techbiz.id - Salah satu upaya menerapkan protokol kesehatan setelah beraktivitas di luar rumah adalah segera mencuci baju yang dikenakan...

Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru Realme narzo 30A beberapa hari lalu, Realme kali ini mengonfirmasi...

Fitur Pinjaman dan Tabungan Emas Pegadaian Kini Ada di Aplikasi LinkAja

Techbiz.id - Sejumlah layanan Pegadaian kini bisa diakses melalui aplikasi LinkAja. Ini merupakan bentuk komitmen Pegadaian dan LinkAja dalam...

Techbiz.id. – Telkomsel memperkuat posisinya di sektor periklanan digital Indonesia melalui layanan DigiAds yang membantu para pelaku bisnis memaksimalkan kegiatan mobile marketing maupun digital marketing.

Menurut Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel, Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan, keseriusan Telkomsel dalam melakukan transformasi digital telah berjalan dalam beberapa tahun ke belakang.

- Advertisement -

Hal ini dapat dilihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement.

Baca juga: Belanja Iklan Digital Naik Saat Pandemi

Bisnis Digital Telkomsel hingga semester 2 tahun ini disampaikan Ronny terus mengalami pertumbuhan dengan fokus untuk terus memimpin infrastruktur jaringan broadband terdepan.

Lebih lanjut disampaikan Ronny, layanan Digital Telkomsel, termasuk didalamnya Telkomsel DigiAds, juga tumbuh 10,0% YoY dan menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company.

Transformasi digital ini mendorong layanan Telkomsel DigiAds untuk terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang mampu menyediakan layanan yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif.

“Telkomsel DigiAds membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna yang sudah ada dengan tetap memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digitalnya,” jelas Ronny.

Telkomsel melalui Telkomsel DigiAds dikatakan Ronny secara konsisten akan memperkuat ekosistem digital secara menyeluruh. Melalui Telkomsel DigiAds, Telkomsel terus akan menjadi enabler bagi seluruh pelanggan segmen perusahaan dalam menghadapi tren-tren yang tengah berkembang pada industri mobile marketing di Indonesia.

“Kami akan terus mengembangkan layanan Telkomsel DigiAds sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dinamika pasar. Selain itu, kami juga akan memaksimalkan seluruh aset digitalnya dengan menjalin lebih banyak lagi kolaborasi antar kemitraan strategis sehingga bisa bersama-sama memajukan sektor periklanan digital di Tanah Air,” tegas Ronny.

Menurut Head of Digital & E-Commerce Johnson & Johnson Alberts Hendrajaya, pandemi menghadirkan tantangan tersendiri bagi perusahaan-perusahaan di berbagai industri untuk menyesuaikan operasional dan strategi bisnis, termasuk dalam merancang program digital marketing.

Oleh karenanya, para pelaku usaha perlu lebih memahami perilaku-perilaku baru yang dilakukan oleh masyarakat di tengah situasi seperti ini, yang kemudian diikuti oleh pendekatan yang lebih melibatkan masyarakat itu sendiri.

“Telkomsel DigiAds memiliki solusi inovatif yang mampu membantu perusahaan untuk tetap menjaga pertumbuhan bisnis seraya menguatkan ekosistem digital marketing di Indonesia,” ucapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Artikel Terkait