Wednesday, September 23, 2020
Home Telco Layanan XL Home Hadir di Kota Medan

Layanan XL Home Hadir di Kota Medan

Must Read

ATSI Siap Salurkan Bantuan Kuota Data Internet.

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung Pemerintah dalam pemberian bantuan kuota data internet.

Oppo Siapkan Smartphone sebagai Amunisi Baru

Techbiz.id - Oppo menyiapkan amunisi baru setelah meluncurkan tiga perangkatnya secara resmi pada kuartal ketiga tahun ini.

Erafone Fair 2020 Beri Harga Khusus Pembelian Gadget

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Erajaya Group mengadakan Erafone Fair 2020 secara online di platform erafone.com.

Techbiz.id- XL Axiata memeperluas layanan XL Home dengan menghadirkannya di Kota Medan, Sumatera Utara.

Perluasan di Ibukota Provinsi Sumatera Utara ini sekaligus melanjutkan perluasan yang dilakukan pada semester pertama tahun ini di wilayah Jawa Timur, yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Malang.

- Advertisement -

Dipilihnya Medan atas pertimbangan antusiasnya warga Medan terjadap layanan XL Home. Selain itu, tingginya akses masyarakat ke website maupun social media, selain secara bisnis, menjadikan kota ini sangatlah potensial untuk memasarkan layanan internet berkecepatan tinggi.

Baca juga: XL Home Kini Layani Masyarakat Jawa Timur

Direktur Corporate Strategy dan Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan akan terus memperluas jangkauan layanan XL Home, dan sudah ada beberapa kota lagi yang dibidik sebagai lokasi perluasan selanjutnya.

“Medan merupakan area yang sangat potensial, sebagai kota terbesar di Sumatera dengan warga yang sangat dinamis. Terbukti, banyak warga Medan yang menanyakan kemungkinan XL Home dihadirkan di kota ini,” ungkapnya.

Abhijit Navalekar menambahkan, sejak diumumkan layanan XL Home tersedia di Medan, banyak warga langsung mengajukan permintaan instalasi. Di Medan, jaringan layanan XL Home menjangkau hampir semua kecamatan di Kota Medan.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optik super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket internet XL Home juga sudah dilengkapi dengan entertainment box dengan teknologi Android terbaru.

Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore. 

Pelanggan juga bisa bermain gim bersama melalui aplikasi AirConsole, yang menggunakan smartphone pelanggan sebagai perangkat pengendali.

Sejak diluncurkan pada Desember 2018, XL Home telah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Pelanggan juga terus bertambah, dan saat ini mencapai 70 ribu pelanggan.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan akan terus dilakukan sesuai rencana. XL Home telah membangun jaringan fiber optik yang bisa menjangkau sekitar 470 ribu rumah (homes-passed).

Selain Medan, kota-kota yang telah lebih dulu dijangkau layanan XL Home adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Malang. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

GrabProtect Hadir Melayani Masyarakat Jayapura

Techbiz.id - Grab hari ini meluncurkan GrabProtect di Jayapura sebagai protokol keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko...

Model Bisnis yang Tepat jadi Modal Startup Digital untuk Bertahan

Techbiz.id - Meski Indonesia masih menghadapi pandemi, namun tak menyurutkan perusahaan besar untuk berinvestasi di perusahaan rintisan (startup) digtal.

Internetan Unlimited Cuma Rp1000 Pakai Tri

Techbiz.id - Tri Indonesia mengeluarkan paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau yakni mulai Rp1.000 saja. Menurut Chief Commercial...

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order. Perangkat terbaru vivo...

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara...
- Advertisement -

Artikel Terkait