Sabtu, September 18, 2021
Beranda Devices Realme 7 Series Siap Dipasarkan di Indonesia

Realme 7 Series Siap Dipasarkan di Indonesia

Must Read

Harganya Sejutaan, realme C11 2021 Hadirkan Baterai 5000mAh

Techbiz.id - realme kembali mengejutkan para penggemarnya dengan meluncurkan realme C11 2021 di Indonesia. Ponsel pintar ini diposisikan sebagai...

Samsung Pasarkan Galaxy A32 5G, Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Galaxy A32 5G secara resmi di Indonesia. Samsung Galaxy A32 5G sudah dapat...

7 Tips Mengelola Keuangan Bagi Milenial saat PPKM Darurat

Techbiz.id - Generasi milenial di Indonesia merupakan salah satu kelompok masyarakat yang perlu mulai memprioritaskan untuk mengelola keuangan mereka...

Realme Siap Luncurkan Ponsel Baru Bernama Narzo

Techbiz.id - Realme akan menambahkan seri smartphone baru yang akan memiliki nama baru sebagai penerus seri C, U, X...

Oppo Resmi Rilis ColorOs 11, Apa Saja yang Baru?

Techbiz.id - OPPO meluncurkan ColorOS 11 secara global dan menjadi salah satu OEM pertama yang menghadirkan pembaruan Android 11 terkini...

Rangkaian Produk Xiaomi ini Bisa Dijadikan Kado Akhir Tahun

Techbiz.id - Merayakan pergantian tahun dan menyambut 2021, Xiaomi merekomendasikan sejumlah produk smartphone dan AIoT untuk dijadikan sebagai kado akhir tahun Merayakan...

Techbiz.id – Realme 7 series dipastikan akan segera meluncur ke pasar Indonesia setelah sebelumnya sukses diluncurkan di India.

Seri angka terbaru dari Realme ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

Perangkat yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah Realme 7 dan Realme 7i yang diyakini akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah.

Baca juga: 5 Perangkat Realme Diskon Hingga Rp1 Juta

Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh Realme Fans.

realme 7 series indonesia

“Seri ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson.

Realme 7

Realme 7 diyakini akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya.

Dijuluki sebagai 64MP Power Master, Realme 7 menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP. Serta didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Realme 7i

Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran Realme 7i secara global.

Perangkat ini akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari Realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Masuk Indonesia, Tablet Xiaomi Pad 5 Dijual Rp 5 Juta

Techbiz.id - Selain Redmi 10, Xiaomi juga merilis tablet Pad 5 di Indonesia secara virtual, Jumat (18/9). Perpaduan antara...