Selasa, Januari 18, 2022
BerandaDevicesRealme 7 Series Siap Dipasarkan di Indonesia

Realme 7 Series Siap Dipasarkan di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Realme 7 series dipastikan akan segera meluncur ke pasar Indonesia setelah sebelumnya sukses diluncurkan di India.

Seri angka terbaru dari Realme ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

Perangkat yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah Realme 7 dan Realme 7i yang diyakini akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah.

Baca juga: 5 Perangkat Realme Diskon Hingga Rp1 Juta

Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh Realme Fans.

realme 7 series indonesia

“Seri ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson.

Realme 7

Realme 7 diyakini akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya.

Dijuluki sebagai 64MP Power Master, Realme 7 menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP. Serta didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Realme 7i

Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran Realme 7i secara global.

Perangkat ini akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari Realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Terkait

Artikel Terkait

Update Harga Poco X3 GT di 2022, Lagi Naik!

Techbiz.id - Mengawali tahun 2022, harga Poco X3 GT justru mengalami kenaikan. Dibanding dengan November tahun lalu, harga Poco...