Saturday, October 31, 2020
Home Devices Realme 7 Series Siap Dipasarkan di Indonesia

Realme 7 Series Siap Dipasarkan di Indonesia

Must Read

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

Solusi IoT Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang

Techbiz.id - XL Axiata mengembangkang solusi IoT precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” untuk meningkatkan kualitas budidaya...

Aturan Pelaksana UU Cipta Kerja Ditunggu Pelaku Industri

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) berharap UU Cipta Kerja yang telah memberikan angin segar bagi...

Techbiz.id – Realme 7 series dipastikan akan segera meluncur ke pasar Indonesia setelah sebelumnya sukses diluncurkan di India.

Seri angka terbaru dari Realme ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

- Advertisement -

Perangkat yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah Realme 7 dan Realme 7i yang diyakini akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah.

Baca juga: 5 Perangkat Realme Diskon Hingga Rp1 Juta

Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh Realme Fans.

realme 7 series indonesia

“Seri ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson.

Realme 7

Realme 7 diyakini akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya.

Dijuluki sebagai 64MP Power Master, Realme 7 menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP. Serta didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Realme 7i

Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran Realme 7i secara global.

Perangkat ini akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari Realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait