Friday, November 27, 2020
Home Devices Samsung Galaxy Z Fold2 Resmi Meluncur di Pasar Global

Samsung Galaxy Z Fold2 Resmi Meluncur di Pasar Global

Must Read

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat...

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah...

Satelit SATRIA Mundur, Kominfo Minta Perpanjangan Waktu

Techbiz.id - Kondisi pandemi covid-19 yang tengah dialami dunia memunculkan potensi pengunduran jadwal peluncuran Satelit SATRIA-1. Oleh...

Techbiz.id – Smartphone lipat generasi berikutnya, Samsung Galaxy Z Fold2 resmi diluncurkan secara global yang membawa sejumlah peningkatan.

Dikemas dengan penyempurnaan yang ditingkatkan dan inovasi yang berarti, Galaxy Z Fold2 menghadirkan pengalaman teknologi lipat terbaru bagi mereka yang senang berada di teknologi mutakhir.

- Advertisement -

Dengan Layar Penutup yang lebih besar dan Layar Utama yang besar, Galaxy Z Fold2 menggabungkan desain yang kuat dan keterampilan ahli dengan fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman mobile yang unik yang menawarkan keserbagunaan yang dibutuhkan kehidupan sehari-hari.

Baca juga: 5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

“Kami mendengarkan feedback dari pengguna dengan cermat untuk memastikan kami membawa peningkatan yang berarti pada hardware, sambil juga mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Lebih lanjut disampaikan Roh, kehadiran Galaxy Z Fold2 juga diperkuat oleh kemitraan industri dengan Google dan Microsoft, untuk membentuk dan mendefinisikan kembali kemungkinan pengalaman perangkat mobile.

Dengan kemitraan ini, Samsung telah mengembangkan inovasi UX yang dapat dilipat untuk mewujudkan tujuan menciptakan faktor bentuk terbaik.

Selain itu, kemitraan tepercaya dengan Microsoft, dikombinasikan dengan hardware canggih Galaxy Z Fold2 dan pengalaman layar besar, memungkinkan pengguna memaksimalkan produktivitas mereka di kebutuhan mobile.

Dengan Galaxy Z Fold2, pengguna dapat mengakses kecepatan ultra-cepat berkat kompatibilitas band 5G, serta Baterai 4.500mAh dengan pengisian super cepat.

Galaxy Z Fold2 juga akan tersedia dalam paket edisi Thom Browne mencakup Galaxy Z Fold2, Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan serangkaian aksesori yang dikustomisasi sepenuhnya, semuanya menampilkan elemen dari desain Thom Browne yang ikonik.

Samsung Galaxy Z Fold2 akan tersedia dalam Mystic Black dan Mystic Bronze, di sekitar 40 pasar termasuk AS dan Korea, pada 18 September 2020, dengan pre-order mulai 1 September 2020 dimulai dengan pasar tertentu termasuk AS dan Eropa.

Opsi khusus akan tersedia untuk pengguna di Samsung.com di pasar tertentu dengan empat warna berbeda untuk engsel: Metallic Silver, Metallic Gold, Metallic Red and Metallic Blue.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait