Wednesday, September 23, 2020
Home Devices Samsung Galaxy Z Fold2 Resmi Meluncur di Pasar Global

Samsung Galaxy Z Fold2 Resmi Meluncur di Pasar Global

Must Read

Dana Sediakan Platform Pengiriman Barang

Techbiz.id - Dompet digital DANA menghadirkan DANA Delivery, sebuah layanan yang memudahkan masyarakat maupun UMKM melakukan pengiriman...

Review Realme 7: Ngga Ada Matinya!

Techbiz.id - Realme menjadi brand smartphone yang sangat agresif menghadirkan perangkat terbarunya ke pasar Indonesia. Realme 7...

Ilham Habibie Jadi Strategic Advisor Ayoconnect

Techbiz.id - Ayoconnect secara resmi mengumumkan dan menyambut Ilham Akbar Habibie sebagai Strategic Advisor mereka.

Techbiz.id – Smartphone lipat generasi berikutnya, Samsung Galaxy Z Fold2 resmi diluncurkan secara global yang membawa sejumlah peningkatan.

Dikemas dengan penyempurnaan yang ditingkatkan dan inovasi yang berarti, Galaxy Z Fold2 menghadirkan pengalaman teknologi lipat terbaru bagi mereka yang senang berada di teknologi mutakhir.

- Advertisement -

Dengan Layar Penutup yang lebih besar dan Layar Utama yang besar, Galaxy Z Fold2 menggabungkan desain yang kuat dan keterampilan ahli dengan fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman mobile yang unik yang menawarkan keserbagunaan yang dibutuhkan kehidupan sehari-hari.

Baca juga: 5 Perangkat Galaxy Terbaru Samsung Resmi Meluncur

“Kami mendengarkan feedback dari pengguna dengan cermat untuk memastikan kami membawa peningkatan yang berarti pada hardware, sambil juga mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Lebih lanjut disampaikan Roh, kehadiran Galaxy Z Fold2 juga diperkuat oleh kemitraan industri dengan Google dan Microsoft, untuk membentuk dan mendefinisikan kembali kemungkinan pengalaman perangkat mobile.

Dengan kemitraan ini, Samsung telah mengembangkan inovasi UX yang dapat dilipat untuk mewujudkan tujuan menciptakan faktor bentuk terbaik.

Selain itu, kemitraan tepercaya dengan Microsoft, dikombinasikan dengan hardware canggih Galaxy Z Fold2 dan pengalaman layar besar, memungkinkan pengguna memaksimalkan produktivitas mereka di kebutuhan mobile.

Dengan Galaxy Z Fold2, pengguna dapat mengakses kecepatan ultra-cepat berkat kompatibilitas band 5G, serta Baterai 4.500mAh dengan pengisian super cepat.

Galaxy Z Fold2 juga akan tersedia dalam paket edisi Thom Browne mencakup Galaxy Z Fold2, Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan serangkaian aksesori yang dikustomisasi sepenuhnya, semuanya menampilkan elemen dari desain Thom Browne yang ikonik.

Samsung Galaxy Z Fold2 akan tersedia dalam Mystic Black dan Mystic Bronze, di sekitar 40 pasar termasuk AS dan Korea, pada 18 September 2020, dengan pre-order mulai 1 September 2020 dimulai dengan pasar tertentu termasuk AS dan Eropa.

Opsi khusus akan tersedia untuk pengguna di Samsung.com di pasar tertentu dengan empat warna berbeda untuk engsel: Metallic Silver, Metallic Gold, Metallic Red and Metallic Blue.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Model Bisnis yang Tepat jadi Modal Startup Digital untuk Bertahan

Techbiz.id - Meski Indonesia masih menghadapi pandemi, namun tak menyurutkan perusahaan besar untuk berinvestasi di perusahaan rintisan...

Internetan Unlimited Cuma Rp1000 Pakai Tri

Techbiz.id - Tri Indonesia mengeluarkan paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau yakni mulai Rp1.000 saja. Menurut Chief Commercial...

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order. Perangkat terbaru vivo...

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara...

ATSI Siap Salurkan Bantuan Kuota Data Internet.

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung Pemerintah dalam pemberian bantuan kuota data internet. Dukungan tersebut...
- Advertisement -

Artikel Terkait