Kamis, April 25, 2024

Xiaomi Gelar Pameran Foto Virtual Hasil Jepretan Redmi Note 9

Techbiz.id – Xiaomi mengadakan pameran foto virtual bertajuk “Jejak Langkah” yang bekerja sama dengan lima fotografer muda Indonesia. Pameran ini menampilkan karya yang diambil dengan seri smartphone Redmi Note 9.

Melalui pameran ini Xiaomi ingin mengajak publik untuk mengingat kembali perjalanan yang sudah ditempuh hingga membentuk mereka hari ini serta menentukan masa depan nanti.

Lima fotografer muda yang berpartisipasi dalam “Jejak Langkah” adalah Florencia Wirawan yang dikenal dengan genre food photography, Roni Hendrawan dengan genre macro photography, Bressiona Chastity dengan genre portraits photography, Kaki Sumpit dengan genre landscape photography, serta Melina Anggraini dengan genre stage photography.

Baca juga: Seri Redmi Note 9 Terjual 250 Ribu, Sekarang ada Varian Baru

Pameran foto virtual dilangsungkan dengan cara menampilkan foto karya kelima fotografer pada akun Instagram milik Dia.Lo.Gue pada 23-27 September 2020.

“Kami ingin mengajak publik menikmati karya para fotografer yang memotret jejak langkahnya masing-masing untuk menjadi refleksi dalam menentukan langkah di masa depan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Pameran foto virtual xiaomi

Lebih lanjut, seperti halnya Xiaomi yang menjadikan momen 10 tahun tema ini menurut Alvin dipilih untuk melihat kembali perjalanan inovasi yang sudah dilalui untuk menjadi bekal transformasi hari ini serta menentukan arah untuk masa depan

Menurut Engel Tanzil, Founder Dia.Lo.Gue, pameran foto virtual ‘Jejak Langkah’ menjadi bukti bahwa kreativitas dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, bahkan hanya bermodalkan perangkat smartphone.

Seluruh karya yang ditampilkan dalam pameran foto virtual ini diambil menggunakan smartphone Jawara dari Xiaomi, yakni seri Redmi Note 9 yang terdiri dari Redmi Note 9 sebagai Jawara Kamera 48MP dan Redmi Note 9 Pro sebagai Jawara Kamera 64MP. Dua tipe ini adalah penerus legenda seri Redmi Note yang menciptakan benchmark baru untuk smartphone segmen kelas menengah.

Selain pameran foto, Xiaomi juga mengajak publik khususnya Mi Fans untuk berpartisipasi meramaikan pameran virtual ini dan menularkan semangat kreativitas.

Caranya dengan mengikuti kompetisi foto selama pameran berlangsung, yaitu pada tanggal 23-27 September 2020.

Tiga pemenang akan mendapatkan masing-masing satu unit Redmi Note 9 Pro. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan akan diumumkan oleh akun Instagram Dia.Lo.Gue Artspace  dan Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...