Saturday, October 31, 2020
Home Devices Galaxy Tab A7: Buat Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Galaxy Tab A7: Buat Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Must Read

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya.

EMUI 11 Tawarkan Berbagai Fitur Baru

Techbiz.id - Huawei melakukan peningkatan baru pada antarmuka EMUI 11 yang diklaim akan memberikan pengalaman baru bagi...

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Tab A7, dikemas dengan desain ramping dan stylish untuk mendukung kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga bermain game.

Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta.

- Advertisement -

Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful dan RAM 3GB, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman.

Baca juga: Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak untuk Belajar

Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

“Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga” kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan ketebalan hanya 7mm, Samsung Galaxy Tab A7 adalah tablet yang ramping. Layarnya didesain premium dengan bezel simetris 10,5 mm dilengkapi pilihan warna yang stylish yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih.

Galaxy Tab A7

Ditambah ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2000×1200 pixel, Tab A7 menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih, untuk menikmati berbagai konten dengan lebih nyaman.

Kamera depan beresolusi 5MP juga telah diletakkan di bagian tengah atas, membantu pengguna tampil prima dalam video conference dan mendukung komunikasi visual yang lebih nyaman.

Baterai 7.040mAh yang mendukung fast charging 15W pun memudahkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan lebih lama.

Tablet terbaru Samsung ini juga memudahkan berbagi file dengan perangkat Galaxy lain yang berdekatan. Cukup akses menu Quick Share dari panel menu dropdown, pengguna dapat membagikan file berukuran besar ke 5 perangkat Galaxy lainnya pada saat bersamaan.

Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait