Wednesday, November 25, 2020
Home Devices Kamera Sony ZV-1 Ada Varian Warna Putih

Kamera Sony ZV-1 Ada Varian Warna Putih

Must Read

Whatsapp Ajak Pengguna Hempaskan Hoaks Semudah ABC

Techbiz.id - Whatsapp mengajak masyarakat Indonesia untuk mengatasi hoaks dengan tiga langkah mudah lewat kampanye bertajuk "Hempaskan...

Indosat 53 Tahun Berkarya Mewujudkan Masyarakat Digital

Techbiz.id – Merayakan ulang tahun ke-53, melalui tema “Rising Up Indonesia” Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia...

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah...

Techbiz.id – Sony Indonesia menambah varian Kamera Digital ZV-1 yang kini hadir dalam warna putih, dan dilengkapi dengan wind screen yang serasi.

Model terbaru ini memiliki warna netral yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan sehari-hari. Melengkapi variasi warna hitam, kamera ZV-1 kini tersedia dalam warna putih, warna yang sangat diminati.

- Advertisement -

Varian warna baru ini menurut Sony memungkinkan pengguna untuk menikmati perekaman video kasual dengan warna bodi yang sesuai dengan kepribadian dan preferensinya.

Baca juga: Sony ZV-1 Hasilkan Video Kasual Layaknya Profesional

ZV-1 adalah solusi “all-in-one” yang ringan dan ringkas untuk perekam video kasual. Menggabungkan berbagai fitur yang mudah digunakan, seperti Bokeh Switch atau Product Showcase Setting dengan teknologi pencitraan mutakhir.

sony zv-1 warna putih

Kamera ini merupakan perangkat yang sempurna untuk perekam video kasual. Sejak diperkenalkan pada beberapa bulan yang lalu, kamera ZV-1 mendapat sambutan hangat dari para pengguna dan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin menggemari live streaming dan video kasual.

ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan penyusunan foto dengan tampilan mobile phone-friendly saat menyambungkan aksesoris audio eksternal.

Kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi dan berkemampuan untuk pembuatan film dalam level pro dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K serta fitur terbaik lainnya.

Kamera ZV-1 dalam warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp9.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 23 Oktober 2020 – 8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline.

Akan ada paket spesial berupa VGT-SGR1 untuk pembelian selama periode pre-order.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait