Rabu, Juli 24, 2024

Libur Panjang DiRumahAja, Tri Sediakan Promo dan Hadiah

Techbiz.id – Tri Indonesia menyediakan berbagai promo dan hadiah untuk menikmati libur panjang DiRumahAja selama pandemi ini dengan mengakses berbagai hiburan digital.

Libur panjang selama pandemi ini telah memicu kenaikan trafik di berbagai aplikasi hiburan, pelanggan Tri diketahui lebih banyak mengakses aplikasi streaming, video on demand, hingga gaming.

Menurut Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, trafik penggunaan data untuk akses aplikasi hiburan di jaringan Tri meningkat hingga 20% pada momen liburan. Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi, karena untuk mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand memakan kuota yang lebih besar.

Baca juga: Tri Indonesia Sediakan 3Store Berupa Vending Machine

“Tri Indonesia mengerti akan kebutuhan tersebut dan berikan berbagai promo pulsa dan kuota bagi pelanggan agar bisa menikmati berbagai hiburan secara online selama libur panjang di rumah aja biar menyenangkan.” Ujar Dolly.

Untuk pembelian paket data, 3 Indonesia berikan promo HotSale! dengan potongan hingga 49%, pelanggan bisa mendapatkan bundling kuota lebih hemat dengan HotSale!.

promo libur panjang tri

Selain itu, 3 juga memiliki paket Unlimited Internetan yang bisa dibeli mulai dengan harga 1.000 saja. Pelanggan baru 3 juga akan mendapatkan Cashback Beruntun setiap isi ulang selama tiga bulan berturut-turut.

Pelanggan 3 yang hobi streaming film, bisa juga mengikuti program Movie Streaming Berhadiah total 250 juta pulsa dan total kuota hingga 22.000 GB. Untuk mengisi waktu di rumah, streaming film masih menjadi favorit pelanggan. Lewat bundling KeepOn, Tri Indonesia bekerjasama dengan berbagai aplikasi on demand popular seperti VIU, KlikFilm, Amazon Prime Video, GenFlix dan SushiRoll.

Selain itu, bagi pelanggan 3 yang gemar online shopping, bisa juga menukarkan 50 Poin BonsTri dengan voucher diskon 100ribu di e-commerce Zalora. Online shopping dari rumah akan lebih hemat dengan BonsTri.

Bagi pelanggan yang melakukan isi ulang di merchant yang bekerjasama dengan 3 akan dapatkan tambahan kuota. Tambahan kuota 10GB juga akan didapat jika pelanggan melakukan isi ulang minimal 100 ribu di Bank BCA, Mandiri, BRI maupun BNI. Tambahan kuota 3GB akan didapat jika pelanggan melakukan tiap isi ulang minimal 50 ribu di Alfamart, Indomaret, maupun Alfamidi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...