Monday, October 26, 2020
Home News Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Must Read

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha...

4 Rekomendasi dalam Whitepaper Keamanan Siber Indonesia

Techbiz.id - Center for Digital Society (CfDS) dan Onno Center mengeluarkan rekomendasi keamanan siber Indonesia dalam whitepaper...

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Techbiz.id – Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober 2020.

Ajang lari virtual ini merupakan salah satu bentuk dukungan Oppo dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 pada bulan September silam.

- Advertisement -

Peride lomba lari Reno4 Virtual Run ini dimulai pada 12 Oktober – 31 Oktober 2020 secara online.

Baca juga: Oppo Bakal Gelar Reno4 Virtual Run

Di ajang ini peserta diharuskan lari secara virtual sejauh 50 kilometer dan bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis dengan melibatkan dukungan dari konsumen, OPPO Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia.

“Oppo menyediakan beragam hadiah menarik seperti Reno4 Series, Oppo Watch Series, dan Oppo Enco Series, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutur Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.

Beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh peserta di Reno4 Virtual Run antara lain Kompetisi Reno4 Virtual, Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2.

Berbeda dengan sejumlah agenda lari virtual yang ada selama ini, Reno4 Virtual Run terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya sehingga mudah diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Peserta cukup mendaftarkan diri dan mengirim hasil jarak lari mereka setiap harinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun. Di laman web ini sekaligus sebagai tempat untuk melakukan pendaftaran awal Oppo Reno4 Virtual Run.

Untuk mendaftar, peserta perlu memasukkan nama lengkap, nomor telepon, e-mail, dan password di bagian Sign Up. Namun sebelum mengikuti acara ini, peserta perlu membaca terlebih dahulu Terms & Conditions (Syarat dan Ketentuan) yang tersedia agar lebih jelas mengenai aturan tertulis yang disyaratkan dalam ajang lari Reno4 Virtual Run.

Untuk mendukung kompetisi lari Reno4 Virtual Run ini, peserta perlu menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya, peserta juga wajib mengirimkan tangkapan layar dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi.

“Kami berharap kompetisi lari Reno4 Virtual Run ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk tetap memiliki semangat dan optimisme menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi yang belum mereda,” tambah Aryo.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait