Tuesday, October 27, 2020
Home Devices Pokopow Buktikan Galaxy Note 20 Andal Buat Mobile Gaming

Pokopow Buktikan Galaxy Note 20 Andal Buat Mobile Gaming

Must Read

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan...

Spectrum Sharing Dibutuhkan Untuk Industri 4.0

Techbiz.id - Dalam menerapkan industri 4.0, pelaksanaan berbagi spektrum (spectrum sharing) diyakini sebagai suatu keniscayaan.

Techbiz.id – Seri galaxy Note 20 ternyata juga memiliki kemampuan andal untuk digunakan beraktivitas mobile gaming, tidak hanya untuk produktivitas.

Gamer Youtuber di Indonesia , PokoPow untuk berbagi pengalaman menggunakan smartphone Galaxy Note 20 series yang digunakan untuk aktivitas mobile gaming. 

- Advertisement -

Menurut Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, fitur-fitur andalan yang mendukung Power To Play akan memanjakan para penggunanya dan salah satunya saat bermain mobile game. 

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra

“Samsung ingin menampilkan kemampuan Galaxy Note 20 Ultra untuk mendukung Power to Play, secara spesifik bermain game..” ujar Taufiqul dalam acara Gaming Workshop.

Sementara itu PokoPow menyampaikan, dalam bermain mobile game, para gamers membutuhkan perangkat yang bisa menjalankan game dengan smooth tanpa nge-lag, Refresh rate yang tinggi, baterai yang tahan lama, dan tentunya dari segi visualpun harus oke, sehingga permainan bisa semakin immersive.

“Keempat hal ini terpenuhi leh Galaxy Note 20. Layar yang besar dan bezel-less mebuat bermain game saya bermain game dengan lebih nyaman. Refresh rate tinggi, penting banget supaya kita bisa main di fps tinggi, sehingga game terasa smooth tanpa nge-lag, sehingga kita tidak pernah ketinggalan setiap detik dengan lawan kita.” ujar PokoPow, Gaming Youtuber.  

Galaxy note 20 gaming

Lebih lanjut menurut PokoPow, Exynos 990 dengan 8GB RAM LPPDR5-nya terbukti berperan sekali membuat game terasa semakin smooth bahkan ketika main game paling berat saat ini. Detil grafis dan warna-warna di game, dengan Dynamic Amoled2X, tampak lebih detil dan vibrant.  

Galaxy Note20 Series hadir sebagai power house yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi. Kedua variannya, yaitu Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, memiliki efisiensi kinerja yang maksimal dalam bermain mobile game. 

Prosesor gahar Exynos 990 pun ditunjang oleh chipset Exynos990 yang telah didukung dengan GPU Mali-G77 MP11 yang mendukung kemampuan untuk memproses grafik 3D dengan kualitas yang premium.

Pengguna tidak perlu khawatir untuk bermain game-game berat seperti PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, atau Genshin Impact. Kemampuan yang dimiliki oleh Exynos990 ini didukung dengan RAM 8GB GDDR6x yang semakin mempercepat kemampuan Samsung Galaxy Note20 untuk memproses.

Kombinasi tersebut juga memungkinkan Samsung Galaxy Note20 ini untuk meningkatkan fungsi AI yang memberikan kualitas grafik yang sangat mulus sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan mengalami lag. 

Samsung Galaxy Note20 memberikan pengalaman menikmati konten gaming dengan lebih maksimal dengan layar 6.9 Inci yang memberikan pengalaman bermain yang lebih immersive.

Layar Super AMOLED 2X dari seri Samsung Galaxy Note20 dapat menampilkan gambar dengan warna-warna yang vibrant serta dengan kualitas layar yang dapat mensupport WQHD+ yang memberikan tampilan gambar dengan resolusi tinggi.

Didukung dengan prosesor, layar Super AMOLED 2x juga sudah dapat mendukung 120 fps dengan kualitas FHD+, serta 240hz touch response rate yang meningkatkan tingkat respon dari Samsung Galaxy Note20 yang semakin membuat bermain game menggunakan Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi lebih smooth, memberikan anda kemampuan untuk bermain game dengan lebih kompetitif. 

Untuk menambah pengalaman bermain pengguna, Samsung Galaxy Note20 Series dilengkapi dengan teknologi AI Game Booster. Teknologi AI ini akan mengenali tipe game yang sedang kalian mainkan dan disesuaikan dengan kondisi smartphone saat sedang bermain.

Kehadiran fitur Game Booster yang secara langsung terintegrasi dengan Galme Launcher juga mampu mengoptimalkan kinerja kedua mobile note ini. Mulai dari pemakaian baterai, suhu, dan memori. Maka dari itu, fitur ini akan meminimalisir terjadinya lag dalam sebuah game secara cerdas.

Fitur ini dapat secara otomatis diaktifkan ketika pengguna meuncurkan game melaluigame melalui Game Launcher. Lebih dari itu pengguna dapat memilih tiga mode yang berbeda yaitu: Battery Saver, Balance, Performance agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus meramaikan festival belanja online 11.11...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha di tengah pandemi, secara berkesinambungan.
- Advertisement -

Artikel Terkait