Kamis, April 25, 2024

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id – Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Seperti diketahui, saat ini banyak rumah tangga yang mensterilkan botol susu dan peralatan makan bayi dengan cara direbus. Metode sterilisasi tradisional dengan merebus botol dengan air hingga mendidih cenderung merepotkan.

Bahkan cara ini dapat berbahaya bagi bayi karena perebusan dapat merusak botol serta proses tersebut dapat melepaskan senyawa kimia yang sangat berbahaya dan dapat mengganggu sistem saraf, imunitas, reproduksi hingga penyakit berbahaya lainnya termasuk kanker.

Baca juga: Polytron Tawarkan Mesin Cuci Air Panas Wonder Wash

Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W disampaikan Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menggunakan teknologi sistem dryer dan gelombang UV-C untuk membunuh kuman, bakteri dan virus hingga 99,99%.

PUV 122W juga dilengkapi dengan HEPA filter yang mampu menyaring debu, kotoran, kuman dan bakteri yang tidak kasatmata dan juga dilengkapi dengan teknologi Carbon filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap.

“Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W sangat dibutuhkan setiap keluarga karena dapat mensterilkan berbagai barang seperti mainan anak, handphone, dompet, paket, peralatan makan, masker kain, uang, hingga perlengkapan bayi,” ungkap Albert.

Dengan Dry mode dan juga UV mode yang dapat dijalankan secara terpisah, produk ini dapat mendukung gaya hidup sehat baru di masyarakat yang lebih mengutamakan kesehatan dan menjaga kebersihan di era new normal dengan multifungsinya.

Kotak sterilisasi serba guna ini juga dilengkapi dengan Storage mode, yang dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan yang secara otomatis akan mengoperasikan Dry mode dan UV mode secara berkala.

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W memiliki desain yang elegan dan menggunakan material food grade sehingga aman digunakan untuk mensterilkan berbagai peralatan makan, perlengkapan bayi, dan lain-lain.

Untuk harga, PUV 122W sangat terjangkau, dengan harga kurang dari Rp2 juta dan dilengkapi dengan garansi resmi Polytron selama satu tahun yang menjamin pelayanan prima dari service center Polytron yang sudah tersebar hingga lebih dari 57 outlet di seluruh nusantara.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...