Monday, November 30, 2020
Home Devices Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Must Read

Hyundai dan INEOS Kembangkan Bahan Bakar Hidrogen

Techbiz.id - Hyundai Motor Company dan INEOS sepakat bekerjasama mengeksplorasi peluang-peluang baru untuk mengakselerasi penggunaan bahan bakar...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar...

Techbiz.id – Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Seperti diketahui, saat ini banyak rumah tangga yang mensterilkan botol susu dan peralatan makan bayi dengan cara direbus. Metode sterilisasi tradisional dengan merebus botol dengan air hingga mendidih cenderung merepotkan.

- Advertisement -

Bahkan cara ini dapat berbahaya bagi bayi karena perebusan dapat merusak botol serta proses tersebut dapat melepaskan senyawa kimia yang sangat berbahaya dan dapat mengganggu sistem saraf, imunitas, reproduksi hingga penyakit berbahaya lainnya termasuk kanker.

Baca juga: Polytron Tawarkan Mesin Cuci Air Panas Wonder Wash

Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W disampaikan Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menggunakan teknologi sistem dryer dan gelombang UV-C untuk membunuh kuman, bakteri dan virus hingga 99,99%.

PUV 122W juga dilengkapi dengan HEPA filter yang mampu menyaring debu, kotoran, kuman dan bakteri yang tidak kasatmata dan juga dilengkapi dengan teknologi Carbon filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap.

“Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W sangat dibutuhkan setiap keluarga karena dapat mensterilkan berbagai barang seperti mainan anak, handphone, dompet, paket, peralatan makan, masker kain, uang, hingga perlengkapan bayi,” ungkap Albert.

Dengan Dry mode dan juga UV mode yang dapat dijalankan secara terpisah, produk ini dapat mendukung gaya hidup sehat baru di masyarakat yang lebih mengutamakan kesehatan dan menjaga kebersihan di era new normal dengan multifungsinya.

Kotak sterilisasi serba guna ini juga dilengkapi dengan Storage mode, yang dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan yang secara otomatis akan mengoperasikan Dry mode dan UV mode secara berkala.

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W memiliki desain yang elegan dan menggunakan material food grade sehingga aman digunakan untuk mensterilkan berbagai peralatan makan, perlengkapan bayi, dan lain-lain.

Untuk harga, PUV 122W sangat terjangkau, dengan harga kurang dari Rp2 juta dan dilengkapi dengan garansi resmi Polytron selama satu tahun yang menjamin pelayanan prima dari service center Polytron yang sudah tersebar hingga lebih dari 57 outlet di seluruh nusantara.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ombudsman: Harus Ada Pengganti BRTI

Techbiz.id - Menyusul dibubarkannya Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo, Ombudsman RI menlai harus...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah langkah mundur.

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Dalam Peraturan Presiden...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan komposisi kamera, fitur yang tersemat...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk publik dan akan selesai dalam...
- Advertisement -

Artikel Terkait