Kamis, April 18, 2024

Realme 7 Pro Diprediksi Bakal Mendongkrak Pasar

Techbiz.id – 14 Oktober mendatang realme akan menghadirkan realme 7 Pro ke pasar Indonesia. Kehadiran smartphone ini dipercaya akan mendongkrak realme untuk kembali meningkatkan pangsa pasar miliknya di penghujung akhir tahun 2020.

Pasalnya, realme 7 Pro yang segera diluncurkan ini akan membawa spesifikasi kelas flagship dengan harga terbaik yang bisa pengguna smartphone dapatkan.

Di perangkat realme 7 Pro ini realme mengaku telah menyiapkan kejutan lainnya mengingat seri Pro ini menjadi yang seri paling ditunggu-tunggu oleh pengguna smartphone di Indonesia.

Baca juga: Realme 7 Pro Dipastikan Edar di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Membawa teknologi pengisian daya revolusioner, 65W SuperDart Charge, realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

realme 7 Pro akan dirilis pekan depan, pada Rabu 14 Oktober 2020 pukul 13:03 WIB. Peluncuran siaran langsung bisa dilihat dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan situs realme.

Mengusung tema besar #3MinChargingEnough dalam peluncuran produknya kali ini. realme tidak luput menghadirkan teknologi serta fitur canggih lainnya pada produk terbarunya. Seperti 65W SuperDART Charge, 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 dan 32MP In-Display Selfie Camera, serta fitur NFC.

realme 7 pro mendongkrak pasar

Spesifikasi

Membawa spesifikasi smartphone kelas flagship, realme 7 Pro dipercaya akan membantu realme untuk kembali meningkatkan pangsa pasarnya di akhir 2020.

Untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution. Sebelumnya, teknologi fast charging ini telah realme hadirkan di flagship andalannya. Melalui realme 7 Pro, realme ingin menekankan bahwa anak muda sebagai pengguna smartphone-nya mampu mendapatkan hal yang terbaik dari smartphone-nya.

Di sektor lainnya, realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682. Kamera ini akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship, serta AI color portrait untuk merekam video secara sinematik dan menakjubkan.

Dengan In-Display Selfie 32MP, realme 7 Pro membawa kamera selfie bermegapiksel tertinggi di antara realme smartphone lainnya. Kamera ini siap untuk meningkatkan kemampuan selfie pengguna smartphone.

Agar semakin memanjakan pengguna smartphone, realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci. Sehingga menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam saat menonton video atau melihat gambar.

Menjadi fitur yang paling dinantikan, realme telah melengkapi produk terbarunya kali ini dengan fitur NFC. Fitur ini dihadirkan oleh realme secara khusus untuk pasar Indonesia.

Soal kualitas, realme juga telah meningkatkan kualitas smartphonenya. realme 7 Pro hadir dengan verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum. Sehingga memungkinkan pengguna smartphone bisa dengan bebas menikmati smartphone ini dengan desain dan teknologi canggih, tanpa rasa khawatir.

Brand Anak muda

Seperti diketahui, realme menjadi merek favoritnya Anak Muda dan telah merilis banyak produk baru di sepanjang tahun 2020 di Indonesia. realme berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman trendsetting technology dan trendsetting design kepada para realme Fans seluruh dunia di berbagai segmen produk milknya.

Melengkapi portofolio produk miliknya, realme telah memperkenalkan sejumlah produk smartphone di berbagai segmen. Mulai dari realme C series, realme Number/Number Pro series, realme X series dan Narzo series. Dan beberapa dari produk portofolio realme juga berhasil menjadi smartphone pilihan terbaik di kelasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...