Sabtu, September 18, 2021
Beranda Devices Realme C17 Bakal Hadir dengan Memori Cadas

Realme C17 Bakal Hadir dengan Memori Cadas

Must Read

Semarakkan Lebaran, Smartphone realme Diskon hingga 50%

Techbiz.id - Untuk membantu konsumen Indonesia berbagi kebahagiaan dan keberkahan realme memberikan harga spesial untuk smartphone dan AIoT...

Realme Bakal Fokus Garap AIoT Tahun 2020

Techbiz.id - Diposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium...

Good Doctor dan AXA Sediakan Telekonsultasi Kesehatan Mental

Techbiz.id - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia, Good Good Doctor dan AXA Financial Indonesia meluncurkan program “Telekonsultasi...

realme Buds Air 2 Mulai Dijual Hari Ini

Techbiz.id - True Wireless Buds terbaru yang mengusung teknologi ANC hasil kerjasama dengan The Chainsmokers, realme Buds Air 2...

Aplikasi Grab Sediakan Akses Donasi Zakat bagi Pengguna

Techbiz.id - Grab mengumumkan komitmennya untuk mendukung ekonomi syariah di Indonesia melalui kerja sama dengan Layanan Syariah LinkAja, Badan...

Miniso Gandeng Jet Commerce Tingkatkan Penjualan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan jumlah pesanan pada gerai daring miliknya, Miniso melakukan optimasi bisnis dengan menjalin kerjasama bersama Jet...

Techbiz.id – Berbarengan dengan peluncuran realme 7 pro, realme bakal menghadirkan seri C17 yang mengedepankan memori cadas dan layar super.

realme C17 menghadirkan spesifikasi terbaik dari smartphone realme C-Series sebelumnya, seperti baterai dan layar yang lebih besar. Namun kali ini, realme memberikan sentuhan berbeda di sektor penyimpanan dan tampilan layar yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas kini dapat dirasakan oleh pengguna di kategori smartphone realme C-Series.

Sebelum diluncurkan ke pasar pada 14 Oktober 2020 mendatang, mari kita intip apa saja yang ada pada kotak penjualannya.

Baca juga: Seri Angka Jadi Smartphone Realme Paling Laris

Smartphone realme C17 masih tetap mengusung kotak penjualan dengan warna kuning cerah. Saat dibuka, pengguna akan menemukan unit smartphone realme C17, kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan case silikon untuk melindungi smartphone.

Perangkat ini hadir dengan kapasitas memori yang besar 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan kenyamanan terhadap penggguna, tanpa rasa khawatir kapasitas penyimpanan memori yang cepat habis, sehingga bisa menikmati dan menyimpan berbagai game mobile secara lancar, dengan harga smartphone yang terbaik di segmennya.

Dengan spesifikai unggulan yang ditawarkan, realme C17 diyakini akan menjadi smartphone berkapasitas penyimpanan terbesar, popularizer layar 90Hz dengan punch-hole di segmen harga Rp 2 jutaan.

Hadir dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 akan mengusung memori internal 6GB +256GB, menjadikannya sebagai konfigurasi memori internal terbesar pada realme C-series.

Dengan memori sebesar itu, pengguna realme C17 akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya. Tidak ketinggalan, realme juga menghadirkan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang untuk pertama kalinya ada pada realme C-Series.

Smartphone terbaru seri C ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan 18W Quick Charge sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak aktivitas lainnya berkat teknologi pengisian daya cepat yang efisien.

18W Quick Charge sendiri akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya smartphone Anda dibandingkan dengan smartphone berbaterai besar lainnya tanpa solusi pengisian cepat.

Smartphne terbaru realme di seri C ini hadir dengan konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI. Kini dengan realme C17, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan.

realme juga telah membuat perangkat ini tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone ini dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Smartphone realme C17 akan diluncurkan bersamaan dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...