Jumat, April 26, 2024

Realme C17 Bisa Tampung Banyak File dan Aplikasi Jumbo

Techbiz.id – Smartphone dengan ruang penyimpanan (memori) besar yang dapat menampung banyak aplikasi kini banyak dicari oleh masyarakat untuk menunjang aktivitasnya.

Pasalnya, smartphone saat ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan-kegiatan penting. Seperti untuk sekolah, bekerja, meeting, atau bahkan sekedar untuk hiburan.

Ada banyak sekali aplikasi yang di unduh oleh masyarakat selama pandemi ini dan tidak jarang, aplikasi-aplikasi yang diunduh membutuhkan memori yang sangat besar.

Baca juga: Realme C17 Bakal Hadir dengan Memori Cadas

Hal ini menjadi bahan pertimbangan bagi para pengguna untuk membeli smartphone. Calon pengguna seringkali menanyakan memori yang diberikan oleh smartphone tersebut. Baik RAM yang mempengaruhi kecepatan smartphone maupun ROM yang mempengaruhi banyak nya file yang dapat disimpan.

Tetapi sayangnya, tidak jarang smartphone yang memiliki memori lebih besar, memiliki harga yang juga lebih mahal dari smartphone dengan memori yang lebih kecil. Brand teknologi pun berusaha dengan baik untuk menciptakan smartphone dengan memori besar namun dengan harga yang terjangkau.

Realme pun terus berusaha untuk mengembangkan smartphone mereka dengan spesifikasi terbaik dan dengan harga terbaik bagi para penggunanya. Smartphone yang mereka keluarkan memberikan beberapa inovasi terbaik dan terbaru yang tentunya sangat bermanfaat.

smartphone memori besar

Pada tanggal 5 Oktober 2020 realme Indonesia sendiri telah mengumumkan akan mengeluarkan realme C17. Smartphone dengan memori yang sangat besar yaitu 6GB ROM dengan 256 GB RAM. Hal ini tentu saja mengejutkan mengingat tidak banyak smartphone entry-level yang memiliki memori yang sangat besar.

Dengan memori yang besar, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi tanpa khawatir, baik aplikasi kecil maupun aplikasi dengan memori yang besar. Memori 256GB dapat menyimpan ratusan aplikasi dan ribuan foto di saat yang bersamaan. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir membutuhkan extra memori di dalam smartphonenya.

Tidak hanya itu, dengan RAM yang cukup besar yaitu 6GB, pengguna tidak perlu khawatir smartphonenya akan lambat karena RAM yang besar dapat membuka berbagai macam aplikasi tanpa hambatan.

Tidak hanya memori yang besar, realme C17 juga memiliki layar yang besar dengan refresh rate yang tinggi yaitu 90Hz Ultra Smooth Display. Refresh rate yang tinggi memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone dengan sangat nyaman dan memainkan sosial media dengan sangat nyaman. Refresh rate yang baik ini juga sangat nyaman untuk digunakan saat bermain game.

Smartphone ini akan segera diluncurkan oleh realme Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2020 pada waktu 13:03 WIB. Mengingat harganya yang ada di angka 2 jutaan, smartphone ini dapat menjadi salah satu smartphone dengan memori paling besar dengan harga yang paling value for money di pasarnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...