Kamis, April 18, 2024

realme Gelar Crazy Sale Tiap Hari Selasa

Techbiz.id – realme mengadakan program Crazy Sale untuk memeriahkan hari Selasa-mu menjadi lebih meriah yang akan diadakan setiap pekan di hari Selasa.

Crazy Sale ini akan menghadirkan pengalaman belanja online seharian penuh untuk mendapatkan rangkaian produk terbaik dari realme dengan diskon hingga Rp2 juta hanya di http://bit.ly/realmeCrazySale .

Sebagai merek ponsel pintar dengan pertumbuhan tercepat yang selalu memberikan real surprise bagi para penggunanya, realme kali ini memiliki program apresiasi kepada para penggemarnya atas dukungan yang diberikan selama ini.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G di Indonesia

Tidak perlu menebak atau menunggu dalam ketidakpastian, kali ini realme sudah menyiapkan hari Selasa tiap pekannya sebagai hari di mana realme memberikan harga terbaik untuk produk-produk terbaiknya.

Sebagai perkenalan, Crazy Sale pada tanggal 20 Oktober 2020 atau besok akan menawarkan berbagai diskon untuk produk-produk seperti realme X50 Pro 5G, sebuah mahakarya smartphone terbaik dari realme.

realme X50 Pro 5G akan ditawarkan dengan diskon Rp2 juta dari harga awal Rp11,999 juta menjadi Rp 9,799 juta. Tidak hanya itu, setiap pembeliannya, kamu juga akan mendapat bonus realme Buds Classic.

realme X50 Pro 5G merupakan flagship smartphone 5G perdana dari realme. realme X50 Pro 5G mengusung total enam kamera, Snapdragron 865, dan teknologi fast charging 65W.

Enam kamera yang tertanam di realme X50 Pro 5G terdiri dari empat buah kamera di belakang dan dua buah kamera di depan. Kamera utamanya berkekuatan 64MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1.

Kamera selanjutnya yaitu 8MP sebagai lensa ultra-wide didukung PDAF yang dapat membidik bidang hingga 119 derajat. Berikutnya ada kamera 12MP sebagai lensa 2x telephoto. Sedangkan kamera keempat untuk kebutuhan bokeh (depth sensor).

Untuk kamera depan, realme X50 Pro 5G menyematkannya pada sebuah lubang di pojok kiri atas layar, yaitu beresolusi 32MP dengan sensor Sony IMX616 dan 8MP sebagai lensa ultra-wide.

Keunggulannya tidak hanya itu saja. realme X50 Pro 5G ditenagai prosesor terbaru dan canggih dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Chipset itu sudah dilengkapi modem untuk kemampuan menangkap jaringan 5G. Kehebatannya disandingkan bersama RAM hingga 12GB. Untuk penyimpanan internalnya tidak kalah lega yaitu hingga 256GB.

Produk hebat berikutnya yang menjadi sorotan adalah realme narzo, smartphone keren untuk generasi online ini akan didiskon dari harga normal Rp2,999 juta menjadi Rp2,699 juta saja. Ada juga realme C11 kapasitas memori 2GB+32GB dari harga awal Rp1,599 juta menjadi Rp1,499 juta.

Bagi kamu yang suka mendengarkan musik, realme Buds Classic juga masuk dalam program ini dengan harga normal Rp119 ribu, didiskon menjasi Rp89 ribu saja.

Belanja di Crazy Sale sendiri juga menawarkan banyak keunggulan, sebut saja gratis ongkir, kemudian bisa menggunakan metode Cash on Delivery (COD), jaminan promo-promo terupdate, dan tentunya terpercaya karena langsung dilayani oleh team realme Indonesia. Jadi siapkan diri dan bidik produk mana yang akan kamu beli besok.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...