Friday, June 25, 2021
Home News ShopeePay Jadi Alternatif Pembayaran di MyTelkomsel

ShopeePay Jadi Alternatif Pembayaran di MyTelkomsel

Must Read

Vivo Mulai Garap Tablet, Peluncuran Perdana Digelar di Q4 2021

Techbiz.id - Belakangan ini beredar kabar Vivo akan mulai memperluas line up perangkatnya dengan cara memasuki pasar tablet. Namun,...

Bocoran Ungkap Samsung Galaxy S22 Series Usung Sensor 50MP

Techbiz.id - Bocoran terbaru mengungkap Samsung Galaxy S22 Series akan membawa peningkatan pada departemen kamera. Samsung Galaxy S21 dan S21+...

Terungkap, Inikah Harga iPhone 13?

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Bahkan kini, terungkap banderol harga yang akan diusung oleh penerus iPhone...

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Telkomsel Rombak Platform Dunia Games

Techbiz.id - Untuk memberikan pengalaman ke tingkat yang lebih tinggi kepada pelanggan dan pengguna setia Dunia Games, Telkomsel melakukan...

Techbiz.id – ShopeePay menjalin kerja sama strategis dengan MyTelkomsel dengan menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler.

Kerja sama ini disampaikan Shopee merupakan bentuk respons atas meningkatnya penggunaan data internet hingga 20% sebagai salah satu dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menurut Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia menyatakan, ShopeePay berupaya untuk mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, ShopeePay Catat 5 Pencapaian

“Kami berharap dengan adanya ShopeePay sebagai alternatif pembayaran memberikan kemudahan transaksi di MyTelkomsel, sehingga dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar.”

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data. Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga hadirkan program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro MF Custodio, berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna kami dalam memenuhi produktivitas mereka kapan pun dan di manapun.

“Untuk mendukung kebijakan pemerintah agar melakukan aktivitas dari rumah, maka kami terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel,” ucap Pedro.

ShopeePay alternatif pembayaran mytelkomsel

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

“Telkomsel menurut Pedro akan terus mengembangkan fitur aplikasi MyTelkomsel sesuai dengan tren gaya hidup digital masyarakat Indonesia, melalui penguatan teknologi pendukung aplikasi MyTelkomsel yang akan lebih mengedepankan pengembangan User Interface (UI) dan User Experience (UX) sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan.

“Dengan hadirnya berbagai fitur tambahan di aplikasi MyTelkomsel ini semoga pelanggan akan semakin mudah serta aman dan nyaman dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel dan mitra strategis kami,” pungkas Pedro.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Perluas Jaringan di Sulawesi Utara

Techbiz.id - Perluasan jaringan data yang berkualitas dilakukan XL Axiata di Provinsi Sulawesi Utara agar bisa memfasilitasi kebutuhan digitalisasi...

Artikel Terkait