Sunday, February 28, 2021
Home Devices Smartphone Pengisian Daya Tercepat Realme Resmi Dirilis

Smartphone Pengisian Daya Tercepat Realme Resmi Dirilis

Must Read

Jelang Peluncuran, Harga Realme GT Terungkap

Techbiz.id - Realme belum lama ini mengonfirmasi peluncuran Flagship Realme GT yang akan dirilis pada 4 Maret mendatang. Jelang...

Clubhouse Janji Perbaiki Keamanan Usai Adanya Kebocoran Audio

Techbiz.id - Salah satu pengguna Clubhouse dilaporkan berhasil menyedot audio dari aplikasi obrolan khusus undangan itu, dan membuatnya dapat...

Pandemi Memperburuk Kesenjangan Digital

Techbiz.id - Pandemi COVID-19 dinilai telah menciptakan banyak kebutuhan baru untuk infrastruktur digital karena telah memperburuk kesenjangan digital. Deputi Chairman...

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Smartfren Bagi-bagi Rejeki Wow Buat Pelanggan

Techbiz.id - Setelah sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran di Tahun 2020 dengan Smartfren WOW, kini di Tahun...

Techbiz.id – Smartphone dengan pengisian daya tercepatnya, realme 7 Pro akhirnya resmi di rilis realme ke pasar Indonesia.

Berbarengan dengan realme 7 Pro, realme juga menghadirkan smartphone netry levelnya yang mempunyai memori besar yang dapat menampung banyak aplikasi jumbo, realme C17.

- Advertisement -

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyampaikan, baik realme 7 Pro maupun realme C17, keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda.

Baca juga: Review Realme 7 Pro: Beneran Cepat Mengisi Daya

“realme menjadi merek smartphone pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge ke segmen harga Rp 4 jutaan agar anak muda dapat merasakan kecepatan pengisian daya smartphone secepat kilat.,” kata Palson.

Dengan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya dan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali smartphone mereka secepat mungkin.

realme 7 pro resmi rilis

Smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya lainnya seperti, 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge.

Dengan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2), 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat.

realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8 sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat.

Dengan teknologi Quad Bayer, sensor melengkapi 1,6μm piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang sangat baik dan detail pencitraan yang kaya. Lensa ultra-wide 8MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3.

Selain itu, lensa Makro khusus 4cm dengan aperture besar f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif. Sementara itu, lensa Portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama yang membantu pengguna menangkap beberapa foto bokeh yang atraktif.

realme 7 Pro juga dilengkapi kamera selfie beresolusi 32MP, untuk menghasilkan efek selfie yang alami dan otentik, baik di siang hari yang cerah atau di lingkungan yang minim cahaya. 

Smartphone terbaru realme ini memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8%.

Untuk performanya, realme 7 Pro didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz. Ponsel ini juga dibekali dengan dengan RAM LPDDR4X saluran ganda sebesar 8GB dan ROM UFS2.1 seluas 128GB.

Tak ketinggalan, fitur NFC juga kami berikan untuk realme 7 Pro khusus untuk pasar Indonesia. Hal ini karena kami selalu mendengarkan apa menjadi keinginan dari realme Fans.

Hadir dengan desain Anti-glare Split dengan dua pilihan warna: Mirror Blue dan Mirror Silver, realme 7 Pro resmi rilis dengan harga Rp4.999.000

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Artikel Terkait