Saturday, October 31, 2020
Home Update Harga Update Harga Redmi Note 9 Pro, Lebih Murah

Update Harga Redmi Note 9 Pro, Lebih Murah

Must Read

Kolaborasi Warung Pintar dan BukuWarung Digitalisasi UMKM

Techbiz.id - Warung Pintar dan BukuWarung bermitra untuk menciptakan ekosistem kolaboratif solusi yang berfokus pada digitalisasi...

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya.

Techbiz.id – Xiaomi mengumumkan harga baru untuk Redmi Note 9 Pro atau Jawaranya 64MP Quad Camera yang berlaku sejak 8 Oktober untuk seluruh channel penjualan.

Langkah Xiaomi memberikan harga baru untuk perangkat Redmi Note 9 Pro ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi kepada lebih banyak pengguna.

- Advertisement -

Dengan update harga ini, Redmi Note 9 Pro bisa didapatkan mulai dari harga Rp3,299,000. Pembelian melalui mi.com serta official store pada channel e-commerce partner. Dapatkan juga harga khusus saat membeli di Mi Store dan Mi Shop.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Pada saat peluncuran, Redmi Note 9 Pro ini dijajakan seharga Rp3.499.000 untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sedangkan, RAM 8GB dan memori internal 128GB dibanderol Rp3,899 juta.

Redmi Note 9 Pro memiliki konfigurasi empat kamera dengan lensa utama 64MP untuk menangkap gambar dengan resolusi tinggi. Performa layaknya kelas flagship berkat chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Serta memiliki baterai 5.020 mAh yang mendukung pengisian daya 30W untuk waktu tunggu lebih singkat.

Redmi Note 9 juga terlebih dahulu sudah mendapatkan harga baru melalui pengumuman yang dilakukan bulan September. Perangkat tersebut kini bisa didapatkan mulai dari harga Rp2,299,000.

Harga tersebut lebih murah Rp200 ribu dari harga pertama yang ditawarkan pada saat peluncurannya.

Perangkat ini merupakan smartphone pertama yang ditenagai Mediatek Helio G85, empat kamera dengan lensa utama 48MP, serta baterai 5.020 mAh. Sebulan sesudah diperkenalkan, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sudah terjual sebanyak 250.000 unit.

Untuk menunjukkan kemampuan fotografi dari seri Redmi Note 9, Xiaomi bekerja sama dengan Dia.Lo.Gue Artspace untuk menggandeng lima fotografer muda memamerkan karya mereka yang diambil dengan kamera smartphone tersebut.

Pameran foto tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 23 hingga 27 Setember 2020 melalui akun instagram @dialogue_arts dan diramaikan oleh publik melalui kompetisi foto.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait