Saturday, January 16, 2021
Home Update Harga Update Harga Redmi Note 9 Pro, Lebih Murah

Update Harga Redmi Note 9 Pro, Lebih Murah

Must Read

Robot Pintar Samsung Ramaikan CES 2021

Techbiz.id - Telah lama mengembangkan inovasi AI dan robotika, di ajang CES 2021 Samsung memamerkan sejumlah robot pintarnya untuk...

Kominfo Uji Coba Sistem Satu Data Vaksinasi Covid-19

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika, melakukan uji coba Sistem Informasi Satu Data Vaksinasi Covid-19. Selain mengintegrasikan aplikasi dan database,...

Transaksi LinkAja Naik 4x Lipat Sepanjang 2020

Techbiz.id - Meski harus menghadapi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian, sepanjang tahun 2020 LinkAja masih mampu mencatatkan pertumbuhan yang...

Evolusi Oppo Find Series Menjadi Find X3

Techbiz.id - OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan...

Samsung Hadirkan Deretan Inovasi di Ajang CES 2021

Techbiz.id - Di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2021, Samsung memperkenalkan produk-produk baru sebagai hasil dari inovasi yang dkembangkan...

Techbiz.id – Xiaomi mengumumkan harga baru untuk Redmi Note 9 Pro atau Jawaranya 64MP Quad Camera yang berlaku sejak 8 Oktober untuk seluruh channel penjualan.

Langkah Xiaomi memberikan harga baru untuk perangkat Redmi Note 9 Pro ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi kepada lebih banyak pengguna.

- Advertisement -

Dengan update harga ini, Redmi Note 9 Pro bisa didapatkan mulai dari harga Rp3,299,000. Pembelian melalui mi.com serta official store pada channel e-commerce partner. Dapatkan juga harga khusus saat membeli di Mi Store dan Mi Shop.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Pada saat peluncuran, Redmi Note 9 Pro ini dijajakan seharga Rp3.499.000 untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sedangkan, RAM 8GB dan memori internal 128GB dibanderol Rp3,899 juta.

Redmi Note 9 Pro memiliki konfigurasi empat kamera dengan lensa utama 64MP untuk menangkap gambar dengan resolusi tinggi. Performa layaknya kelas flagship berkat chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Serta memiliki baterai 5.020 mAh yang mendukung pengisian daya 30W untuk waktu tunggu lebih singkat.

Redmi Note 9 juga terlebih dahulu sudah mendapatkan harga baru melalui pengumuman yang dilakukan bulan September. Perangkat tersebut kini bisa didapatkan mulai dari harga Rp2,299,000.

Harga tersebut lebih murah Rp200 ribu dari harga pertama yang ditawarkan pada saat peluncurannya.

Perangkat ini merupakan smartphone pertama yang ditenagai Mediatek Helio G85, empat kamera dengan lensa utama 48MP, serta baterai 5.020 mAh. Sebulan sesudah diperkenalkan, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sudah terjual sebanyak 250.000 unit.

Untuk menunjukkan kemampuan fotografi dari seri Redmi Note 9, Xiaomi bekerja sama dengan Dia.Lo.Gue Artspace untuk menggandeng lima fotografer muda memamerkan karya mereka yang diambil dengan kamera smartphone tersebut.

Pameran foto tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 23 hingga 27 Setember 2020 melalui akun instagram @dialogue_arts dan diramaikan oleh publik melalui kompetisi foto.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait