Kamis, Februari 9, 2023

WD Tawarkan SanDisk Portable SSD Baru yang 2x Lebih Cepat

Techbiz.id – Western Digital merilis dua SanDisk Portable SSD baru yang menawarkan kecepatan hampir 2x lipat dibandingkan generasi sebelumnya. 

SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO Portable SSD dibuat khusus untuk memenuhi tuntutan konten berkualitas tinggi saat ini.

Dengan kapasitas hingga 2TB, SSD NVMe terbaru ini dapat digunakan untuk membuat konten atau perekaman video beresolusi 4K dan 8K dan memindahkannya dengan mudah.

Baca juga: Kingston Kuasai Pangsa Pasar SSD

Produk flagship SanDisk Extreme PRO Portable SSD ini  dilengkapi dengan kerangka aluminium yang telah melalui proses tempa (forging) agar tetap dingin di bawah tekanan beban kerja yang berat dan desain berbahan silikon yang tahan lama dalam produksi. SSD ini membantu menjaga keamanan konten dengan perlindungan kata sandi dan enkripsi perangkat keras AES 256-bit.

Didesain dengan mengutamakan profesionalitas, SanDisk Portable SSD terbaru ini dibuat untuk menangani pekerjaan-pekerjaan yang paling menantang – baik di rumah, di kantor, maupun di lapangan dengan andal.

SanDisk Portable SSD

SanDisk Extreme Portable SSD adalah Solid State Drive yang cocok bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak memori yang tahan lama dan cepat, sedangkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD dibuat untuk profesional yang membutuhkan kinerja yang merata dan berkelanjutan serta mudah dibawa ke mana saja .

Menurut Brian Pridgeon, director of marketing, Consumer Solutions, Western Digital, SanDisk dipercaya oleh fotografer profesional di seluruh dunia, itulah sebabnya perusahaan membangun rangkaian drive Extreme kami untuk dapat bekerja di level tertinggi sekalipun

“Kami meningkatkan kecepatan dengan teknologi NVMe terbaru dan menggunakan bahan yang kuat untuk desain kami agar dapat menangani skenario terbaik dan pekerjaan yang paling penuh tuntutan sekalipun,” ungkapnya.

SanDisk Extreme Portable SSD dan SanDisk Extreme PRO Portable SSD didukung oleh garansi terbatas lima tahun dan akan tersedia di e-tailer dan pengecer terkemuka di Indonesia.

Perangkat ini sekarang tersedia di SanDisk Official Store Tokopedia dalam kapasitas tertentu. SanDisk Extreme PRO Portable SSD akan tersedia pada bulan November  di SanDisk Official Store di Shopee dalam kapasitas tertentu.

Terkait

Artikel Terkait

Status Whatsap Ada Fitur Baru Buat Penggunanya

Techbiz.id - Whatsapp kini menghadirkan fitur baru pada status di WhatsApp untuk memudahkan pengguna mengekspresikan diri serta terhubung dengan...