Jumat, April 19, 2024

Advan Kembali Sasar Gamer dengan G9

Techbiz.id – Advan kembali menyasar segmen gaming dengan menghadirkan G9 yang diklaim menyediakan performa apik dan juga baterai besar yang membuat pengalaman nge-game makin seru.

Performa seperti RAM dan pendukungnya memang menjadi faktor yang paling utama saat bermain mobile game. Menyusul kemudian layar lebar dan juga baterai yang tahan lama. Advan G9 diyakini menjadi ponsel yang mampu menjawab kebutuhan para gamers tersebut.

“Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam seri terbaru ini sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini,” kata CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Tawarkan Triple Camera, Advan G5 Dibanderol Rp1,4 Juta

Dari segi performa, perangkat ini ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB. Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega.

Smartphone terbaru Advan ini memiliki layar lega sebesar 6,6 inch HD Fullscreen. Pandangan mata akan terlihat lebih lapang dengan layar yang lebar dan juga nyaman karena resolusi HD yang dipancarkan dari layar Advan G9.

Advan G9

Untuk masalah daya tahan baterai, smartphone Advan ini membawa baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama.

“Advan G9 juga dilegkapi 4 Kamera, layar besar dan baterai yang tahan lama, Sementara dari sisi harga, perangkat ini tetap terjangkau sebagaimana komitmen kami memberikan yang terbaik bagi konsumen,” imbuh Chandra.

Advan G9 juga dibekali dengan speaker teknologi kelas K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Dengan adanya speaker ini, smartphone ini dapat mengeluarkan suara menggelegar dan tak tertandingi.

Berpindah ke bagian kamera, Advan G9 juga didukung dengan 4 kamera yang masing-masing kamera dari G9 juga mempunyai fitur-fitur canggih yang mampu menambahkan kreativitas pada hasil jepretan.

Fitur-fitur tersebut, antara lain, F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan dan detail.

Kamera dari Advan G9 juga dibekali dengan fitur focus blur yang memberikan efek bokeh pada background dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...