Jumat, April 19, 2024

Avrist Sediakan Produk Asuransi Berbasis Digital

Techbiz.id – Avrist Assurance memperkenalkan sebuah solusi digital bernama Avrist Simple Start, Untuk memudahkan generasi Millennials dalam mengakses perlindungan Kesehatan berbasis online.

Avrist Simple Start merupakan produk on-demand e-insurance perdana dari Avrist Assurance yang secara khusus tersedia di sebuah e-commerce resmi yang dirancang khusus oleh Avrist Assurance.

“Kami telah memasarkan Avrist Simple Start dari awal tahun ini. Strategi promosi dan pemasaran pun khusus kami muarakan 100 persen ke ranah digital, termasuk di dalamnya adalah edukasi berkelanjutan mengenai kemudahan dan kepentingan berasuransi sejak dini,” papar Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance.

Dalam memilih asuransi kesehatan, Milenils diyakini akan memilih produk yang memberi berbagai kemudahan dan bernilai lebih, sesuai dengan jiwa mereka yang mengutamakan fleksibilitas dan ngga mau ribet.

Baca juga: Asuransi Tugu Kembangkan Platform Digital

Avrist Simple Start hadir dengan beragam keunggulan untuk memudahkan nasabah generasi Millennials dalam menikmati pelayanan perlindungan kesehatan. Seperti pelayanan 100% berbasis online mulai dari registrasi, pembayaran, hingga proses klaim yang sederhana dan to the point. Sangat cocok bagi online citizens Millennials yang anti ribet.

Avrist juga menyediakan On-demand servis sebagai hasil kolaborasi dengan Halodoc. Dengan layanan ini nasabah dapat merasakan pengalaman kemudahan digital seperti DCO (Digital Cashless Outpatient atau Rawat Jalan Tanpa Uang Tunai), serta on-demand service seperti 24/7 konsultasi dokter online, 24/7 preskripsi dan pembelian obat secara online, serta pengantaran obat dengan jasa kurir online.

“Kami mengundang teman-teman Millennials untuk merasakan kemudahan dan kesederhanaan Avrist Simple Start. Pembelian asuransi ini dapat dilakukan dari mana saja! Baik dari rumah, kafe favorit, atau pusat kebugaran, lalu bayar secara cashless menggunakan kartu kredit, maka proteksi dari Avrist Assurance pun langsung melindungi kesehatan kita,” ungkap Ernest.

Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer, Halodoc, menjelaskan “Sebagai perusahaan teknologi yang menyederhanakan akses layanan kesehatan, Halodoc senantiasa berkomitmen untuk menjadi #TemanHidupSehat bagi keluarga Indonesia.

“Melalui produk Avrist Simple Start, para nasabah dapat menikmati layanan konsultasi dokter hingga pembelian obat pada platform Halodoc. Tentunya ini memudahkan nasabah untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, karena hanya perlu terhubung dengan aplikasi kami,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...