Tuesday, December 1, 2020
Home News Eaton Gandeng SMI untuk Distribusi Produk

Eaton Gandeng SMI untuk Distribusi Produk

Must Read

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah...

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena...

Rangkaian Laptop Macbook Kini Tersedia di Jaringan Erajaya

Techbiz.id - Rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook kini telah tersedia di seluruh jaringan ritel Urban...

Techbiz.id – Perusahaan dunia di bidang power management, Eaton menggandeng Synnex Metrodata Indonesia (SMI) untuk mendistribusikan produk dan layanannya di Indonesia.

Kemitraan strategis dengan menggandeng SMI ini menurut Country Manager Eaton untuk Indonesia, Singapura dan Malaysia, Isabel Chong, sebagai penegasan atas menguatnya komitmen bisnisnya untuk pasar Indonesia.

- Advertisement -

Indonesia disampaikan Isabel merupakan pasar yang sangat penting bagi Eaton. Untuk itu, melalui produk yang komprehensif dan terunggul di industri, Eaton bertekad untuk terus memperluas distribusi teknologi dan inovasinya di tanah air agar mampu menjadi solusi efektif bagi dunia bisnis di Indonesia yang kini makin akseleratif dalam melakukan transformasi digital.

Baca juga: Eaton Tawarkan Solusi Penyuplai Daya Bebas Interupsi

Lebih lanjut menurutnya, teknologi Eaton yang dikembangkan selain andal sebagai solusi yang mampu memastikan adanya suplai daya yang bebas dari interupsi, juga dirancang untuk mampu menjawab tantangan era digital seperti virtualisasi, proteksi pusat data, hingga keamanan siber berkat fitur-fitur inovatifnya.

Eaton menggandeng SMi

“Untuk memperluas pendistribusian teknologi kami, serta makin mengerti kebutuhan lokal yang unik dan spesifik, kami dengan penuh optimisme membangun kemitraan dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI) yang memiliki pengalaman panjang dalam memahami tantangan serta solusi yang menjadi kebutuhan dunia bisnis Indonesia,” ungkap Isabel.

Sementara itu, Lie Heng, Solution Director Synnex Metrodata Indonesia mengatakan, peluang Eaton untuk melakukan ekspansi bisnis di Indonesia masih sangat terbuka luas. Dunia bisnis di Indonesia tengah berada di era tranformasi digital yang menuntut mereka membangun infrastruktur yang diperkuat teknologi-teknologi terdepan guna mendukung keberlangsungan bisnisnya.

“Produk-produk Eaton yang menggunggulkan proteksi daya hemat energi, peranti lunak untuk pengelolaan daya secara cerdas, dan kemampuan mendukung keamanan siber akan sesuai dengan tren kebutuhan dunia bisnis di Indonesia yang kian mengandalkan big data, cloud dan virtualisasi, kecerdasan artifisial, machine learning dan IoT,” ungkapnya.

Lie Heng menambahkan, dengan dukungan SMI, teknologi dan inovasi cerdas Eaton akan menjangkau lebih dari 150 kota di 20 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners.

Melalui kemitraan ini, SMI juga akan memberikan dukungan tenaga penjualan dan logistik, termasuk di dalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya.

SMI dan Eaton akan bekerja sama secara erat dalam menawarkan rangkaian solusi melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia lewat berbagai kegiatan, antara lain adalah pelatihan, webinar, serta konferensi dan eksibisi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Palo Alto Networks Prediksi Keamanan Siber di 2021

Techbiz.id - Tahun 2020 ini dinilai menjadi tahun yang menentukan sekaligus ujian yang sesungguhnya bagi ketahanan digital kolektif....

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco. Menurut MPWR...

Pelindo 4 Digitalisasi Crane di Terminal Petikemas Makasar

Techbiz.id - Terminal Petikemas Makasar Pelindo 4 menggunakan solusi jaringan IP / MPLS milik Nokia untuk menyediakan konektivitas nirkabel LTE untuk sistem...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan kapabilitas bagi penyandang disabilitas.

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena Games.
- Advertisement -

Artikel Terkait