Sabtu, April 20, 2024

Eaton Tawarkan Solusi Penyuplai Daya Bebas Interupsi

Techbiz.id – Eaton memperkenalkan solusi terbaru penyuplai daya bebas interupsi dengan meluncurkan UPS 9PX. Peluncuran Eaton UPS 9PX ini juga menandai keseriusannya dalam memperluas distribusi solusi power management yang komprehensif bagi dunia bisnis di Indonesia

Penyuplai daya ini ditujukan sebagai solusi bagi bisnis berskala SMB, termasuk bisnis di industri layanan finansial, ritel dan waralaba, kesehatan, serta industri kreatif berskala kecil dan menengah yang telah mengadopsi infrastruktur berbasis digital yang terintegrasi dan terkoneksi dengan ekosistem bisnisnya.

Menurut Field Application Engineer, Power Quality, Electric Sector, Eaton, Raden Dadang Kadarsyah, Eaton UPS 9PX menghadirkan proteksi daya yang hemat energi untuk pusat data baik yang berukuran kecil maupun medium, hingga untuk ruangan dan infrastruktur TI.

“Memberikan proteksi konversi ganda dengan penggunaan energi 40% lebih hemat, 9PX menjadi UPS yang sempurna bagi para manajer TI dan pengadaan fasilitas yang sangat peduli terhadap biaya untuk pengonsumsian energi maupun yang tengah mencari solusi perlindungan daya generasi masa depan,” jelasnya.

Baca juga: Konsumsi Energi Menjadi Tantangan Pengembangan 5G

Eaton UPS 9PX dijelaskan Dadang juga telah dilengkapi dengan Intelligent Power Manager (IPM) Software. Perangkat lunak ini merupakan tools untuk memonitor dan mengelola perangkat daya, baik di lingkungan fisik maupun virtual, sehingga menjamin perangkat IT tetap aktif dan berjalan saat daya maupun lingkungan mengalami gangguan.

Selain itu, perpaduan antara UPS dengan Eaton Network Card First Cyber Security Certified mutakhir yang dikeluarkan oleh UL-2900 mampu menghadirkan keamanan serta menjaga jaringan milik pelanggan dari kemungkinan-kemungkinan terjadinya serangan siber.

Penyuplai daya terbaru Eaton ini juga memiliki berbagai keunggulan:

  • Lebih Bertenaga – Eaton UPS 9PX (1-3kVA) adalah UPS pertama di kelasnya yang menghadirkan Unity power factor (VA=W). Produk ini menghasilkan daya 11% lebih besar dibandingkan dengan UPS lain serta mampu mendayai lebih banyak server dengan nilai VA yang ekuivalen dan faktor daya yang lebih rendah
  • Hemat Energi – Eaton UPS 9PX telah memperoleh kualifikasi Energy Star, memiliki tingkat efisiensi tertinggi dari sisi biaya untuk energi dan kebutuhan untuk pendingin. Eaton UPS 9PX bisa mengukur konsumsi energi dengan tepat hingga ke kelompok-kelompok outlet terkelola. Nilai kWh bisa dimonitor melalui LCD atau Eaton Intelligent Power Software
  • Pay as you grow – Eaton 9PX (5-11kVA) bisa diparalelkan dalam satu kesatuan produk, agar daya yang dihasilkan menjadi dua kali lebih besar dengan menggunakan teknologi HotSync, tanpa biaya tambahan dari saat pertama dibeli.
  • Siap mendukung virtualisasi – produk ini telah dilengkapi dengan network card sebagai opsi dan Eaton Intelligent Power® Software Suite yang kompatibel, serta seluruh OS 9PX utama bisa diintegrasikan dengan mudah dengan lingkungan virtualisasi maupun tools untuk orkestrasi cloud yang terkemuka.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...