Wednesday, December 2, 2020
Home News Film Mulan Akan Tayang Awal Desember di Disney + Hotstar

Film Mulan Akan Tayang Awal Desember di Disney + Hotstar

Must Read

Grab Ajak Pengguna Kurangi Jejak Karbon

Techbiz.id - Grab berinisiatif mengurangi dampak pemanasan global lewat kolaborasi dengan BenihBaik dan WRI Indonesia dalam meluncurkan...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI...

Techbiz.id – Disney mengumumkan film Mulan akan tayang di Disney + Hotstar pada tanggal 4 Desember mendatang dengan menggandeng para bintang berbakat di Indonesia untuk menghidupkan kisah ikonik tersebut dengan sentuhan spesial.

Tiga talenta ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko telah menyumbangkan suaranya untuk mengisi suara karakter-karakter utama film Disney’s ‘Mulan’ dalam bahasa Indonesia, sehingga konsumen memiliki pilihan untuk menonton film tersebut dalam versi dubbing bahasa Indonesia, atau audio asli dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

- Advertisement -

Sentuhan lokal juga diberikan pada lagu ikonik dari film Disney’s ‘Mulan’, ‘Reflection’, oleh empat penyanyi berbakat, Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah.

Baca juga: Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Para penyanyi tersebut berkolaborasi untuk menghadirkan warna baru dari lagu ‘Reflection’ yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi solo Christina Aguilera pada tahun 1998.

Lagu tersebut akan tersedia di semua layanan streaming digital, seperti Apple Music, YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik pada tanggal 20 November 2020.

Film Mulan

Selain itu, video musik  ‘Reflection’ yang disutradarai oleh sineas film kenamaan, Aditva Ahmad, akan dirilis secara perdana di aplikasi Disney+ Hotstar dan kanal Youtube, DisneyMusicAsiaVEVO pada tanggal 20 November 2020.

Menurut Regional Lead, Emerging Markets The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra mengungkapkan bahwa, Disney’s ‘Mulan’ adalah film yang memiliki daya tarik universal  dengan tema yang tidak lekang oleh waktu, yaitu keberanian dan keluarga.

“Kami sangat senang karena dapat berkolaborasi dengan para talenta lokal untuk peluncuran film ini, guna membawa cerita, karakter, dan musik dari film ini lebih dekat kepada para penggemar di Indonesia. Disney+ Hotstar akan terus menjadi rumah dari film global dan Indonesia terbaik, dan penggemar dapat menantikan lebih banyak lagi konten berkualitas kedepannya,” ungkapnya.

Disney pertama kali merilis Mulan sebagai film animasi pada tahun 1998. Kisah tentang seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta pada keluarga dan negaranya, dengan menjadi salah satu pejuang terhebat di China, telah menjadi bagian dari imajinasi para penggemar di seluruh dunia.

Pembuat film ternama, Niki Caro, kemudian menghidupkan kembali kisah Mulan menjadi film live-action di tahun 2020 yang dibintangi oleh Yifei Liu sebagai Hua Mulan, Yoson An sebagai Honghui, dan Gong Li sebagai Xianniang, serta Donnie Yen dan Jet Li.

Di Indonesia, aktris multi-talenta dan penuh semangat, Yuki Kato, akan mengisi suara Mulan, pejuang yang teguh, kuat dan penuh kasih yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya.

Sementara itu, Dion Wiyoko, salah satu aktor populer, berperan sebagai Honghui, prajurit yang awalnya merupakan saingan dari Mulan tetapi kemudian menjadi temannya.

Sedangkan penyanyi, bintang televisi dan film, Luna Maya, semakin melengkapi deretan pengisi suara dengan memainkan peran Xianniang, salah satu karakter terbaru di Disney’s ‘Mulan’ yang merupakan sekutu dari penjahat di film tersebut, Böri Khan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Palo Alto Networks Prediksi Keamanan Siber di 2021

Techbiz.id - Tahun 2020 ini dinilai menjadi tahun yang menentukan sekaligus ujian yang sesungguhnya bagi ketahanan digital kolektif....

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco. Menurut MPWR...

Pelindo 4 Digitalisasi Crane di Terminal Petikemas Makasar

Techbiz.id - Terminal Petikemas Makasar Pelindo 4 menggunakan solusi jaringan IP / MPLS milik Nokia untuk menyediakan konektivitas nirkabel LTE untuk sistem...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan kapabilitas bagi penyandang disabilitas.

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena Games.
- Advertisement -

Artikel Terkait