Sabtu, September 18, 2021
Beranda Devices Galaxy A21s Ada Varian baru, Cocok untuk Bikin Konten

Galaxy A21s Ada Varian baru, Cocok untuk Bikin Konten

Must Read

Daftar Paket Data Indosat Ooredoo per September 2021

Techbiz.id - Seperti biasanya, operator memiliki promo berbeda setiap bulan bagi pelanggan mereka. Salah satunya adalah Indosat Ooredoo yang...

Ngebut! Samsung Galaxy S21 FE Bakal Bertenaga Snapdragon 888

Techbiz.id - Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S21 FE pada bulan Agustus. Varian seri Galaxy S21 yang terjangkau akan...

Raih USD170 Juta, TigerGraph Rambah Indonesia

Techbiz.id - Penyedia platform analitik grafik, TigerGraph, hari ini mengumumkan pengumpulan dana sebesar USD105 juta dalam pendanaan Seri C,...

Smartwatch Fitbit Kini Mampu Deteksi Dengkuran dan Suara Keras

Techbiz.id - Smartwatch Fitbit kini memiliki kemampuan yang memungkinkan pengguna mengetahui saat mendengkur terlalu keras. Dilansir dari Engadget (16/9), fitur...

Aplikasi Investasi Emas Terpercaya, Cocok Buat Pemula!

Techbiz.id - Memiliki tabungan saja tidak cukup. Ya, selain menabung kamu juga bisa menyisihkan uang untuk berinvestasi, salah satunya...

Diperbarui, Line Siaga Berikan Informasi Perkembangan Covid-19

Techbiz.id - Situs Line Siaga menerima pembaruan dengan menyajikan informasi yang lebih detail terkait perkembangan pandemi Covid-19. Dengan pembaruan line...

Techbiz.id – Dalam sebuah acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business, Samsung meluncurkan varian baru Galaxy A21s.

Varian baru Galaxy A21s diklaim menjadi smartphone Awesome untuk jadi daily driver pengguna dengan warna Silver baru yang trendi dan memori internal lebih besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB.

Menurut Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Galaxy A21s resmi diluncurkan di Indonesia menjadi smartphone dengan kisaran harga 3 juta yang dapat membantu penggunanya dapat membuat konten yang Awesome di sosial media, dan juga akan membantu bisnis online.  

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

“Selama masa pandemi, sebuah survey menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ucapnya.

varian baru galaxy a21s

Lebih lanjut dijelaskan Irfan, mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori besar untuk keleluasaan untuk menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang pas  untuk menghasilkan konten yang Awesome. 

Untuk membuat konten yang awesome, Galaxy A21s memiliki fitur mumpuni untuk membuat konten supaya bisnis online makin awesome.

3 Fitur Awesome untuk bisnis Online

  • Penyimpanan besar 

Kapasitas penyimpanan yang besar sangat diperlukan untuk menyimpan berbagai konten Awesome pendukung bisnis kamu seperti foto/video produk, testimoni pelanggan, hingga kebutuhan promosi. Galaxy A21S terbaru memberikan keleluasaan bagi penggunanya dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang dapat menyimpan puluhan ribu konten foto dan video, bahkan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 512GB. Ini membantu kamu tidak perlu repot dan khawatir akan kehabisan memori untuk menyimpan konten kamu. 

  • RAM besar 

    Untuk bikin konten Awesome bisnis online kamu perlu menjadi produktif dan membutuhkan beberapa aplikasi editing pendukung yang menunjang kreasi konten kamu seperti Google Snapseed atau VSCO. Menjalankan aplikasi tersebut secara bersamaan membutuhkan RAM yang cukup besar. Samsung Galaxy A21S terbaru hadir dengan RAM 6GB, sehingga kamu nggak perlu khawatir smartphone kamu nge-lag saat lagi jalanin aktivitas bisnis online. 
  • Kamera awesome

Konten promosi bisnis online seperti foto/video produk harus dipresentasikan secara Awesome agar produk kamu menarik minat pembeli yang banyak. Samsung Galaxy A21s terbaru hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari: kamera utama 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4.

Selain itu, kamera Galaxy A21s dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p, 30fps. Serangkaian arsitektur kamera yang diusung oleh Galaxy A21s terbaru akan mendukung penggunanya untuk bikin konten foto dan video Awesome. 

Selama periode Flash Sale tanggal 23-25 November 2020 konsumen dapat memiliki Galaxy A21s dengan memori 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, fitur premium Quad Camera, baterai 5.000 mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat daya dengan harga khusus Rp2.999.000.

Pembeli juga akan mendapatkan gratis Disney Mickey Mouse Case eksklusif senilai Rp399.000,-, perlindungan 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp449.000, kuota Indosat Ooredo 36GB dan 2 bulan Youtube Premium. 

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...