Monday, January 25, 2021
Home Devices Galaxy A21s Ada Varian baru, Cocok untuk Bikin Konten

Galaxy A21s Ada Varian baru, Cocok untuk Bikin Konten

Must Read

Huawei Tambah Jangkauan High-end Experience Stores

Techbiz.id - Di tahun baru dan era new normal 2021, Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Stores (HES) di...

XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation

Techbiz.id - Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan di tengah kompleksitas pengelolaan operasional dan jaringan yang terus meningkat, XL Axiata mulai...

Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Techbiz.id - Pada tanggal tanggal 26 Januari mendatang, realme akan menghadirkan produk AIoT terbarunya, yakni realme Watch S Pro...

ArcheAge Luncurkan Server Nui dengan Lebih Banyak Konten

Techbiz.id - ArcheAge, salah satu MMORPG paling populer di dunia dan game unggulan dari XLGAMES, meluncurkan server baru yang terintegrasi bernama...

Game NBA 2K21 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Techbiz.id - Dengan bangga 2K Games mengumumkan bahwa NBA 2K21 kini sudah tersedia di Indonesia untuk konsol generasi terbaru...

Techbiz.id – Dalam sebuah acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business, Samsung meluncurkan varian baru Galaxy A21s.

Varian baru Galaxy A21s diklaim menjadi smartphone Awesome untuk jadi daily driver pengguna dengan warna Silver baru yang trendi dan memori internal lebih besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB.

- Advertisement -

Menurut Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Galaxy A21s resmi diluncurkan di Indonesia menjadi smartphone dengan kisaran harga 3 juta yang dapat membantu penggunanya dapat membuat konten yang Awesome di sosial media, dan juga akan membantu bisnis online.  

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

“Selama masa pandemi, sebuah survey menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ucapnya.

varian baru galaxy a21s

Lebih lanjut dijelaskan Irfan, mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori besar untuk keleluasaan untuk menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang pas  untuk menghasilkan konten yang Awesome. 

Untuk membuat konten yang awesome, Galaxy A21s memiliki fitur mumpuni untuk membuat konten supaya bisnis online makin awesome.

3 Fitur Awesome untuk bisnis Online

  • Penyimpanan besar 

Kapasitas penyimpanan yang besar sangat diperlukan untuk menyimpan berbagai konten Awesome pendukung bisnis kamu seperti foto/video produk, testimoni pelanggan, hingga kebutuhan promosi. Galaxy A21S terbaru memberikan keleluasaan bagi penggunanya dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang dapat menyimpan puluhan ribu konten foto dan video, bahkan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 512GB. Ini membantu kamu tidak perlu repot dan khawatir akan kehabisan memori untuk menyimpan konten kamu. 

  • RAM besar 

    Untuk bikin konten Awesome bisnis online kamu perlu menjadi produktif dan membutuhkan beberapa aplikasi editing pendukung yang menunjang kreasi konten kamu seperti Google Snapseed atau VSCO. Menjalankan aplikasi tersebut secara bersamaan membutuhkan RAM yang cukup besar. Samsung Galaxy A21S terbaru hadir dengan RAM 6GB, sehingga kamu nggak perlu khawatir smartphone kamu nge-lag saat lagi jalanin aktivitas bisnis online. 
  • Kamera awesome

Konten promosi bisnis online seperti foto/video produk harus dipresentasikan secara Awesome agar produk kamu menarik minat pembeli yang banyak. Samsung Galaxy A21s terbaru hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari: kamera utama 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4.

Selain itu, kamera Galaxy A21s dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p, 30fps. Serangkaian arsitektur kamera yang diusung oleh Galaxy A21s terbaru akan mendukung penggunanya untuk bikin konten foto dan video Awesome. 

Selama periode Flash Sale tanggal 23-25 November 2020 konsumen dapat memiliki Galaxy A21s dengan memori 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, fitur premium Quad Camera, baterai 5.000 mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat daya dengan harga khusus Rp2.999.000.

Pembeli juga akan mendapatkan gratis Disney Mickey Mouse Case eksklusif senilai Rp399.000,-, perlindungan 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp449.000, kuota Indosat Ooredo 36GB dan 2 bulan Youtube Premium. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tri Beri Tambahan 5GB Setiap Isi Ulang Kuota

Techbiz.id - Sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggan di tengah perpanjangan PPKM, Tri Indonesia menawarkan promo tambahan kuota...

Artikel Terkait