Tuesday, April 20, 2021
Home Devices Galaxy Fit2 Hadir dengan Baterai Besar

Galaxy Fit2 Hadir dengan Baterai Besar

Must Read

Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite Kembali Terungkap

Techbiz.id - Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite semakin jelas. Bocoran kali ini mengungkapkan penampilan keseluruhan dari tablet Samsung...

Tri Beri Akses Film Sampai Jadi Debu untuk Rayakan Ramadan

Techbiz.id - Masih dalam rangkaian program #TriBerkahBerlipat, pelanggan Tri dapat menyaksikan film “Sampai Jadi Debu” secara eksklusif melalui aplikasi...

Tak Hanya Konsol, Sony Berencana Hadirkan Game PS untuk Smartphone

Techbiz.id - Sony tampaknya berencana memboyong game PlayStation untuk hadir di mobile, agar pengguna smartphone dapat merasakan sederet permainan...

Infobip: Usai Pandemi, Transformasi Digital Tetap Berlanjut

Techbiz.id - Infobip merilis sebuah studi tentang perubahan pola layanan pelanggan di masa pandemi yang menyebutkan bahwa meskipun bekerja...

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno6 Terungkap

Techbiz.id - Rumor mengatakan OPPO tengah bersiap menghadirkan Reno6, meskipun pendahulunya baru memasuki pasar beberapa waktu yang lalu. Kini...

Techbiz.id – Smartband terbaru kembali diperkenalkan Samsung dengan menawarkan Galaxy Fit2 untuk mendukung gaya hidup penggunanya pada masa new normal.

Galaxy Fit2 hadir dengan  layar AMOLED 1,1 inci dan baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian. Perangkat ini juga hadir dengan desain ergonomis serta beragam fitur kesehatan terbaru seperti; auto workout tracking, sleep score, dan stress level.

- Advertisement -

“Kami memperkenalkan Galaxy Fit2, yang hadir dengan peningkatan fitur yang dramatis dari pendahulunya seperti baterai, desain, hingga fitur kesehatan yang sangat kita perhatikan di masa-masa seperti ini. Ringan dan stylish, Galaxy Fit2 merupakan life tracker yang dapat memonitor beragam aktivitas penting penggunanya tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterainya,” jelas Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Leo Hendarto Marathon.

Baca juga: 4 Inovasi Samsung Hadir di Galaxy Z Fold2

Dengan lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), Galaxy Fit2 dapat disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai momen seperti bekerja, hang out, hingga olahraga. Inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat, cocok mendampingi berbagai sesi olahraga.

samsung galaxy fit2

Smatband Galaxy Fit2 juga secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, detak jantung, kalori, dan memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM.

Di samping olahraga, istirahat cukup dan tidur berkualitas merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh. Fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 dapat memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur dan tips untuk meningkatkannya.

Terlebih lagi, untuk menjaga kesehatan mental penggunanya, Galaxy Fit2 juga hadir dengan fitur stress level yang dapat membantu untuk mendeteksi tingkat stress. Pengguna juga dapat mengikuti latihan pernafasan singkat agar lebih rileks menjalani aktivitas harian. 

Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy untuk mendukung konektivitas penggunanya. Cek notifikasi terbaru, balas pesan dengan fitur Quick Response, hingga atur musik yang sedang diputar.

Gelang pintar Galaxy Fit2 juga dapat terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS, untuk konektivitas yang lebih luas lagi.

Tersedia dua pilihan warna Black dan Scarlet yang dibanderol seharga Rp699.000. Hingga 30 November 2020, untuk pembelian “Fun & Fit Package” yaitu Galaxy Fit2 bersama dengan Galaxy Buds Live White, dapatkan cashback langsung sebesar Rp649.000,-.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait