Thursday, December 3, 2020
Home News Jelang Akhir Tahun, Tri Cuci Gudang BonsTri

Jelang Akhir Tahun, Tri Cuci Gudang BonsTri

Must Read

Grab Ajak Pengguna Kurangi Jejak Karbon

Techbiz.id - Grab berinisiatif mengurangi dampak pemanasan global lewat kolaborasi dengan BenihBaik dan WRI Indonesia dalam meluncurkan...

VMWare Sediakan Platform Blockchain

Techbiz.id - VMware kini menyediakan platform Blockchain bagi perusahaan yang ingin membangun fondasi digital dalam mengembangkan jaringan...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan...

Techbiz.id – Jelang akhir tahun, Tri Indonesia kembali menghadirkan loyalty program poin BonsTri yag memberikan keuntungan lebih dimana pengguna bisa menukarkan poin dengan berbagai voucher menarik dari tujuh kategori sesuai minat pelanggan.

Tujuh kategori tersebut mulai dari produk Tri (Kuota data hingga kuota bicara), Games, Food & Beverages, Shopping & Lifestyle, Entertainment, Travel and Services.

- Advertisement -

“Tri Indonesia telah bekerjasama dengan ratusan partner untuk berikan berbagai benefit voucher menarik yang bisa ditukar dengan Poin BonsTri dalam tujuh kategori yang bisa dipilih sesuai minat pelanggan,” ujar Dolly Susanto Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Tiga kategori favorit yang paling banyak diminati pelanggan menurut Dolly adalah voucher kuota 3GB, voucher games, dan voucher potongan belanja di e-commerce.

Baca juga: Tri Siapkan Ekosistem Pembelajaran Online

Setiap transaksi pembelian kartu perdana, registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari Tri Indonesia, pelanggan layanan prabayar 3 Indonesia akan secara otomatis mendapatkan poin BonsTri.

Poin BonsTri juga memiliki level yang diberikan berdasarkan lama pelanggan menggunakan 3. Terdapat empat level dengan keuntungan yang berbeda. Untuk Level Classic, pelanggan akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000.

Cuci Gudang Bonstri

Lalu ada Level Super yang akan mendapatkan 1,2 poin, Level Master dengan 1,4 poin dan Level Legend dengan 1,4 poin untuk setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000. Poin BonsTri sendiri dapat dicek melalui dial *123# atau lewat aplikasi Bima+.

Di akhir tahun ini, Tri Indonesia mengadakan program diskon poin BonsTri hingga 50%. Periode diskon poin BonsTri hingga 50% ini akan berlangsung mulai tanggal 15 November hingga 31 Desember 2020.

Jika sebelumnya untuk mendapatkan 1GB-3GB kuota bisa ditukar dengan 150 poin BonsTri, pada periode ini, pelanggan cukup menukarnya dengan 75 poin BonsTri.

Selain itu adapula voucher game dan voucher belanja yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pelanggan dapat menukarkan poin BonsTri dengan mudah melalui aplikasi bima+. Aplikasi bima+ dapat diunduh lewat Google Playstore maupun Apple Store.

“Setiap akhir tahun kami melakukan reset poin BonsTri pelanggan, dengan adanya diskon hingga 50% ini diharapkan pelanggan bisa memanfaatkan poin BonsTri nya untuk ditukar dengan berbagai voucher menarik sebelum poin tersebut hangus,” Tambah Dolly.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...

Oppo Siapkan Reno5 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Sukses dengan perangkat Reno4 Oppo kini tengah menyiapkan suksesor dari perangkat yang telah menyumbang pangsa pasar terbesar bagi Oppo tersebut.

Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

Techbiz.id - Pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas, Kofax mengumumkan inovasi berkelanjutan di seluruh portofolio solusi tagihan dan utang dagang miliknya, yang sekaligus meningkatkan...

BCA Kembali Gelar SYNRGY Academy

Techbiz.id - Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy Batch 2 yang akan di...
- Advertisement -

Artikel Terkait