Sunday, November 29, 2020
Home Tips Kegiatan Seru dengan Smartphone Biar Betah di Rumah

Kegiatan Seru dengan Smartphone Biar Betah di Rumah

Must Read

Kompetisi Video Telkomsel Hasilkan 4 Karya Terbaik

Techbiz.id - Kometisi video yang diselenggarakan Telkomsel telah berakhir yang dtandai dengan Malam Penghargaan TELKOMSEL URVIDEO COMPETITION...

Pengguna Dana Bisnis Naik 58%

Techbiz.id - Dompet digital Indonesia, Dana, makin intensif dalam melakukan pemberdayaan fitur Dana Bisnis bagi pengguna di...

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

Techbiz.id – Menjalani aktivitas di era new normal membutuhkan perangkat yang memiliki daya tahan baterai besar dan lama. Hal ini dikarenakan hampir semua aktivitas dilakukan melalui perangkat tersebut.

Kehabisan daya baterai pun seringkali menjai gangguan saat menajalani berbagai macam aktivitas baik bekerja, belajar atau pun menikmati hiburan di rumah.

- Advertisement -

Samsung Galaxy M51, lini smartphone terbaru dari Samsung, hadir dengan baterai 7.000 mAh, dapat menemani pengguna melakukan aktivitas seru tersebut seharian di rumah tanpa terputus karena kehabisan baterai. 

Baca juga: Kesan Pertama Mencoba Samsung Galaxy Watch3

Bersekolah via online, Mabar atau menonton DraKor semakin semangat karena Galaxy M51 memiliki layar Super AMOLED Plus lebih besar yang berukuran 6,7 inci agar penggunanya lebih nyaman beraktivitas.  

“Aktivitas digital masyarakat semakin meningkat di era New Normal ini. Dengan baterai kapasitas besar, Galaxy M51 memberikan kenyamanan beraktivitas tanpa terputus karena kehabisan baterai. Layar smartphone menjadi komponen yang paling sering digunakan penggunanya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

baterai galaxy m52

Semua kegiatan digital menurutnya akan lebih maksimal dan imersif lagi dengan Galaxy M51 berkat layar super jernih Super AMOLED plus 6,7 inci.

4 kegiatan seru ini bisa dilakukan dengan Samsung Galaxy M51 agar betah #DiRumahAja 

1.     Belajar Lebih Nyaman dengan Layar Besar  

Bantu kurangi penyebaran virus COVID-19, sekolah dan universitas dipaksa untuk dapat belajar online dari rumah. Dengan memanfaatkan Galaxy M51belajar dan mencari inspirasi bisa dilakukan dengan nyaman #DiRumahAja. Dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9, smartphone ini bisa bikin kamu lebih nyaman dan semangat untuk dapat melihat materi pembelajaran dan menambah ilmu saat di rumah aja.  

2.     Streaming Seru Seharian  

Belum nonton mini-series terbaru The Queen’s Gambit di Netflix? Ikutin cerita Beth Harmon, karakter jenius yang sangat lihai dengan permainan caturnya. Tetap nyaman streaming karena Samsung Galaxy M51 sudah dilengkapi teknologi Blue Light Filter yang bikin mata nggak cepet capek melihat layar. Selamat streaming berjam-jam!  

3.     Mengisi Waktu Luang Mabar Bersama Teman.  

Kualitas performa dan baterai dari Galaxy M51 bisa temani kamu main Genshin Impact tanpa perlu colokan selama lebih dari 6 non-stop. Main game bareng temen-temen seperti Mobile Legend atau PUBG dengan Prosesor Octa-Core Snapdragon 730G, bikin smartphone ini jadi anti nge-lagg dan berikan kualitas grafis nyaman banget. Waktu gaming lebih maksimal dan jadi seru seharian.  

4.     Silaturahmi atau Nge-Bucin Lancar lewat Video-Call  

Tetap bersosialisasi dengan teman terdekat atau gebetan #DiRumahAja nggak masalah. Melalui video-call, kita tetap bisa berdiskusi secara interaktif walau tidak bertemu secara langsungKamera depan 32MP f.2.2 Galaxy M51 udah pasti bikin wajah kita makin cakep dan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci bakal bikin kamu nggak bosen-bosen menatap muka si Dia, deh! Kapasitas baterai super besar #Xtremepower bakal temenin kamu non-stop ngobrol dan nge-bucin lebih dari 36 jam!  

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ombudsman: Harus Ada Pengganti BRTI

Techbiz.id - Menyusul dibubarkannya Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo, Ombudsman RI menlai harus...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah langkah mundur.

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Dalam Peraturan Presiden...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan komposisi kamera, fitur yang tersemat...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk publik dan akan selesai dalam...
- Advertisement -

Artikel Terkait