Saturday, July 24, 2021
Home Devices Polytron Tawarkan LED TV dengan Sistem Operasi Pintar

Polytron Tawarkan LED TV dengan Sistem Operasi Pintar

Must Read

Smartfren Fiber in the Air, Internet Stabil dan Hemat Biaya

Techbiz.id - Smartfren Business meluncurkan Fiber in the Air, sebuah solusi internet untuk keperluan bisnis, yang memanfaatkan akses radio...

Rekomendasi Hp Oppo Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - Oppo termasuk brand teknologi yang cukup aktif meramaikan pasar handphone (hp) di Indonesia. Hp yang dirilis Oppo...

PermataBank Jadi Bank Pertama Terapkan Blockchain

Techbiz.id - PermataBank menjadi bank pertama di Indonesia yang melayani transaksi trade finance dengan memanfaatkan tekologi blockchain. Langkah ini kembali mengokohkan...

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 2021, Diskon Sejuta!

Techbiz.id - Samsung Galaxy Note 20 kini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau memasuki pertengahan Juli 2021. Penawaran menarik ini...

Techbiz.id – Polytron kembali meluncurkan inovasi terbaru yang merupakan peningkatan dari Cinemax Soundbar sebelumnya yakni Polytron Smart Cinemax Soundbar.

TV terbaru dari Polytron ini merupakan satu-satunya LED TV yang lengkap dengan speaker soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV.

Smart Cinemax Soundbar adalah LED TV terlengkap dengan layarnya yang berteknologi frameless, dilengkapi speaker soundbar serta smart operating system yang juga sudah termasuk tayangan hiburan dari Mola TV.

Menurut Bambang Athung selaku Product Manager dari Polytron untuk produk video, smart Cinemax Soundbar merupakan Smart LED TV paling lengkap dengan garansi lima tahun dan tersedia dalam ukuran 32, 43 dan 50 inci.

Baca juga: Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Televisi ini mampu menampilkan gambar dengan warna yang sesungguhnya dengan fitur DIPE Engine yang tertanam didalamnya. Tidak hanya itu, televisi ini juga memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan speaker soundbar yang dilengkapi subwoofer yang memproduksi suara menggelegar.

Masuk di dalam kategori smart tv, Smart Cinemax Soundbar dipersenjatai dengan Android operating system dan terdapat berbagai tayangan hiburan seperti film favorit, tv serial, film edukatif untuk anak, hingga tayangan olahraga kelas dunia seperti liga Inggris (EPL), badminton, balap dan lainnya dapat dinikmati melalui Mola TV.

Selain itu televisi ini juga mendukung aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar dan aplikasi lainnya yang dapat diunduh di Google Play Store.

Mengoperasikan Smart Cinemax Soundbar juga semakin mudah dengan remote bluetooth yang mendukung Google Assistant, yaitu pengguna cukup mengatakan konten atau aplikasi yang dicari dan Google akan menemukannya.

“Polytron sebagai pelopor garansi LED TV lima tahun, tidak berhenti berinovasi untuk memuaskan para pengguna Indonesia,” pungkasnya.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...