Thursday, March 4, 2021
Home Devices Polytron Tawarkan LED TV dengan Sistem Operasi Pintar

Polytron Tawarkan LED TV dengan Sistem Operasi Pintar

Must Read

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

XL Axiata Tawarkan myPRIO X Unlimited Terbaru

Techbiz.id - XL Axiata meluncurkan penawaran terbaru myPRIO X Unlimited terbaru yang memberikan banyak pilihan dengan harga mulai Rp80.000/bulan. Penawaran terbaru...

Terungkap, Inikah Harga Redmi Note 10 Pro?

Techbiz.id - Rumor mengenai Redmi Note 10 Series terus beredar. Kali ini giliran harga yang dibandrol Redmi Note 10...

Samsung Pamer Jajaran TV 2021

Techbiz.id - Samsung Electronics memamerkan jajaran produknya di tahun 2021, yaitu lini MICRO LED, Samsung Neo QLED, Lifestyle TV, monitor,...

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang...

Techbiz.id – Polytron kembali meluncurkan inovasi terbaru yang merupakan peningkatan dari Cinemax Soundbar sebelumnya yakni Polytron Smart Cinemax Soundbar.

TV terbaru dari Polytron ini merupakan satu-satunya LED TV yang lengkap dengan speaker soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV.

- Advertisement -

Smart Cinemax Soundbar adalah LED TV terlengkap dengan layarnya yang berteknologi frameless, dilengkapi speaker soundbar serta smart operating system yang juga sudah termasuk tayangan hiburan dari Mola TV.

Menurut Bambang Athung selaku Product Manager dari Polytron untuk produk video, smart Cinemax Soundbar merupakan Smart LED TV paling lengkap dengan garansi lima tahun dan tersedia dalam ukuran 32, 43 dan 50 inci.

Baca juga: Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Televisi ini mampu menampilkan gambar dengan warna yang sesungguhnya dengan fitur DIPE Engine yang tertanam didalamnya. Tidak hanya itu, televisi ini juga memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan speaker soundbar yang dilengkapi subwoofer yang memproduksi suara menggelegar.

Masuk di dalam kategori smart tv, Smart Cinemax Soundbar dipersenjatai dengan Android operating system dan terdapat berbagai tayangan hiburan seperti film favorit, tv serial, film edukatif untuk anak, hingga tayangan olahraga kelas dunia seperti liga Inggris (EPL), badminton, balap dan lainnya dapat dinikmati melalui Mola TV.

Selain itu televisi ini juga mendukung aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar dan aplikasi lainnya yang dapat diunduh di Google Play Store.

Mengoperasikan Smart Cinemax Soundbar juga semakin mudah dengan remote bluetooth yang mendukung Google Assistant, yaitu pengguna cukup mengatakan konten atau aplikasi yang dicari dan Google akan menemukannya.

“Polytron sebagai pelopor garansi LED TV lima tahun, tidak berhenti berinovasi untuk memuaskan para pengguna Indonesia,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kominfo dapat Perintahkan Operator Kelola Trafik OTT

Techbiz.id - Dalam membuat aturan teknis PP Postelsiar, Kementerian Kominfo dapat mengatur mekanisme kerja sama antara penyelenggara layanan over...

Artikel Terkait