Monday, January 25, 2021
Home News Smartfren Beri Beasiswa Kepada Tiga Kreator Digital

Smartfren Beri Beasiswa Kepada Tiga Kreator Digital

Must Read

Game NBA 2K21 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Techbiz.id - Dengan bangga 2K Games mengumumkan bahwa NBA 2K21 kini sudah tersedia di Indonesia untuk konsol generasi terbaru...

RPP Postelsiar dapat Memperkuat Peran Pengawasan KPPU

Techbiz.id - Demi menjaga persaingan usaha yang sehat, Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) turunan UU 11 Tahun 2020 tentang Cipta...

Telkom dan BPJS Kesehatan Optimalisasi Program JKN-KIS

Techbiz.id - Telkom bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) sepakat untuk menggalang sinergi guna memberikan pelayanan kesehatan...

Diwisuda, Peserta XLFL Wajib Kuasai Berbagai Solusi Digital

Techbiz.id - Sebanyak 149 mahasiswa angkatan ketujuh dan 9 mahasiswa dari angkatan sebelumnya peserta dinyatakan telah selesai mengikuti program...

Grab Beri Pelatihan UMKM Kelompok Terpinggirkan

Techbiz.id - Grab kembali membuka pendaftaran program pelatihan dan pendampingan ‘#TerusUsaha Akselerator’ Batch 2 bagi ratusan UMKM di Indonesia, khususnya...

Techbiz.id – Smartfren menyelenggarakan program #KreatifTanpaTapi untuk mengembangkan talenta-talenta digital di Indonesia serta memberikan ruang berkarya dan memamerkan karya mereka di tengah pandemi COVID-19.

Program ini diharapkan bisa membantu memunculkan kreator digital berbakat yang siap berkontribusi dalam perekonomian digital Indonesia, serta membukakan berbagai peluang baru di masa yang akan datang.

- Advertisement -

Lewat program #KreatifTanpaTapi ini, sebanyak 50 talenta terpilih telah mendapatkan beasiswa dari Smartfren untuk berkarya dan diminta membuat karya sesuai keahlian masing-masing; baik itu berupa konten audio, grafis, maupun video.

Baca juga: Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Banyak Faedahnya

Sebanyak tiga kreator digital dengan karya terbaik telah terpilih mendapat beasiswa dari Smartfren, yakni Saka Akhmam, kreator konten; Lia Ulfiani, desainer grafis; dan Albarra Ikhwan Suningrat, pelajar sekaligus pembuat video.

beasiswa smartfren

Menurut Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren program #KreatifTanpaTapi adalah salah satu bentuk perhatian Smartfren pada ketahanan ekonomi masyarakat di tengah pandemi, khususnya untuk profesi kreator digital.

“Melalui program ini, kami berharap bisa mendukung pengembangan talenta-talenta digital tersebut sehingga tangguh menghadapi pandemi serta siap berkontribusi memperkuat ekonomi digital Indonesia di masa yang akan datang,” terangnya,”.

Selanjutnya, 3 orang kreator digital terpilih akan mendapatkan dukungan berkarya dari Smartfren dengan total nilai Rp15.000.000. Smartfren juga menyediakan wadah berupa microsite dan video untuk memamerkan karya tersebut ke publik. Selain itu, karya 3 kreator digital ini akan bisa dinikmati melalui akun Facebook dan Instagram SmartfrenWorld.

Program #KreatifTanpaTapi hanyalah satu dari sekian banyak inisiatif Smartfren yang bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, baik dari sisi kesehatan, ekonomi maupun pendidikan.

Sebelumnya, Smartfren telah menyelenggarakan sejumlah inisiatif, antara lain bersama Smartfren Community memberikan sarana belajar untuk SMAN 1 Bunguran Selatan, SMAN 1 Natuna, SMPN 1 Bunguran Selatan, SMP Nurul Jannah dan PKBM Impian Bunguran Timur Natuna.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tri Beri Tambahan 5GB Setiap Isi Ulang Kuota

Techbiz.id - Sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggan di tengah perpanjangan PPKM, Tri Indonesia menawarkan promo tambahan kuota...

Artikel Terkait