Senin, Juli 4, 2022
BerandaDevicesVivo V20 SE Punya Varian Warna Baru

Vivo V20 SE Punya Varian Warna Baru

Must Read

Techbiz.id – Setelah menghadirkan V20 Series di Indonesia beberapa waktu lalu, kini vivo meluncurkan warna baru untuk seri vivo V20 SE, yaitu Aquamarine Green.

Dengan kehadiran warna baru ini, menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, vivo memantapkan komitmennya dalam mengedepankan desain indah dengan dukungan teknologi terkini yang diusung pada smartphone-nya untuk menemani kebutuhan konsumen sehari-hari.

“Sebagai bentuk apresiasi kami akan antusiasme konsumen vivo di Indonesia, maka kami menghadirkan vivo V20 SE dengan desain warna terbaru yang sangat indah dan menarik, yaitu Aquamarine Green. Warna baru ini diharapkan bisa melengkapi pilihan smartphone yang sesuai dengan selera konsumen demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang penuh gaya,” ungkap Edy.

Baca juga: Review Vivo V20: Pengujian untuk Memikat Hati

Varian warna Sleek Magical Design terbaru dari vivo V20 SE Aquamarine Green terinspirasi oleh warna natural alam dan pesona lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta yang murni.

varian warna v20 se

vivo menghadirkan warna ini karena memiliki nilai positivisme dan optimisme, serta menjadikannya sebagai warna yang mewakili para pengguna vivo yang penuh semangat, memiliki hidup yang penuh warna, dan menyukai keindahan penuh gaya.

Dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot smartphone yang ringan hanya 171 gram, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku. Dengan lekukan body smartphone 3D-nya, vivo V20 SE Aquamarine Green dilengkapi dengan material berkualitas tinggi sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

“Kami memilih warna Aquamarine Green sebagai warna terbaru untuk menambah varian baru dari vivo V20 SE akan membawa semangat positivisme, optimisme dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

vivo V20 SE Aquamarine Green bisa didapatkan dengan harga Rp3.999.000 mulai tanggal 11 November 2020.

Terkait

Artikel Terkait

Aplikasi Edit Video Terbaik 2022 untuk Android

Techbiz.id - Aplikasi edit video terbaik 2022 di Android saat ini banyak dicari pengguna. Berbagai aplikasi edit video bertebaran...