Wednesday, November 25, 2020
Home Devices Vivo V20 SE Punya Varian Warna Baru

Vivo V20 SE Punya Varian Warna Baru

Must Read

Redmi 9 Ada Warna Baru, Harganya Turun

Techbiz.id - Smartphone Redmi 9 kini mempunyai varian warna baru yang bisa didapatkan mulai tanggal 20 November...

Telkomsel Ajak Komunitas Gaming Ramaikan SuperGamerFest 2020

Techbizz.id - Telkomsel mengajak seluruh gamer dan penggemar esports di Indonesia untuk merasakan keseruan dari SuperGamerFest 2020, festival virtual yang digelar...

Mitra GrabKios Bisa Tukar Poin dan Dapat hadiah

Techbiz.id - GrabKios meluncurkan program loyalitas terbaru untuk memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen GrabKios #TerusUsaha...

Techbiz.id – Setelah menghadirkan V20 Series di Indonesia beberapa waktu lalu, kini vivo meluncurkan warna baru untuk seri vivo V20 SE, yaitu Aquamarine Green.

Dengan kehadiran warna baru ini, menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, vivo memantapkan komitmennya dalam mengedepankan desain indah dengan dukungan teknologi terkini yang diusung pada smartphone-nya untuk menemani kebutuhan konsumen sehari-hari.

- Advertisement -

“Sebagai bentuk apresiasi kami akan antusiasme konsumen vivo di Indonesia, maka kami menghadirkan vivo V20 SE dengan desain warna terbaru yang sangat indah dan menarik, yaitu Aquamarine Green. Warna baru ini diharapkan bisa melengkapi pilihan smartphone yang sesuai dengan selera konsumen demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang penuh gaya,” ungkap Edy.

Baca juga: Review Vivo V20: Pengujian untuk Memikat Hati

Varian warna Sleek Magical Design terbaru dari vivo V20 SE Aquamarine Green terinspirasi oleh warna natural alam dan pesona lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta yang murni.

varian warna v20 se

vivo menghadirkan warna ini karena memiliki nilai positivisme dan optimisme, serta menjadikannya sebagai warna yang mewakili para pengguna vivo yang penuh semangat, memiliki hidup yang penuh warna, dan menyukai keindahan penuh gaya.

Dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot smartphone yang ringan hanya 171 gram, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku. Dengan lekukan body smartphone 3D-nya, vivo V20 SE Aquamarine Green dilengkapi dengan material berkualitas tinggi sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

“Kami memilih warna Aquamarine Green sebagai warna terbaru untuk menambah varian baru dari vivo V20 SE akan membawa semangat positivisme, optimisme dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

vivo V20 SE Aquamarine Green bisa didapatkan dengan harga Rp3.999.000 mulai tanggal 11 November 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait