Wednesday, December 2, 2020
Home News WOM Finance Implementasikan Layanan Digital untuk Efisiensi

WOM Finance Implementasikan Layanan Digital untuk Efisiensi

Must Read

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah...

Grab Hadirkan Stasiun Penukaran Baterai Motor Listrik di Bali

Techbiz.id - Menggandeng PLN Provinsi Bali dan beberapa mitra lainnya, Grab menghadirkan Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik...

Techbiz.id – Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi operasional perusashaan, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance telah mengimplementasikan
pembaharuan teknologi informasi dan pelayanan digital.

Pengimplementasian layanan digital ini juga untuk memberikan kemudahan bagi karyawan dan konsumen untuk melakukan kegiatan operasional dan bertransaksi.

- Advertisement -

Menurut Presiden Direktur WOM Finance Djaja Suryanto Sutandar, dalam melakukan akselerasi digital perseroan telah menghadirkan solusi melalui
beragam layanan pembayaran digital yang didukung oleh beragam marketplace dan digital platform yang kuat.

Baca juga: Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Untuk itu, Perseroan secara terus menerus juga telah mengembangkan kerjasamanya untuk mempermudah layanan kepada konsumen dan efisiensi operasional bagi karyawan.

pelayanan digital wom finance

“Perubahan besar yang terjadi saat ini seakan memaksa masyarakat untuk mulai
beradaptasi dengan kegiatan digital. Kami berharap dengan kemudahan akses digital yang kami berikan dapat menghadirkan solusi kemudahan untuk konsumen
melakukan transaksi pembayaran dan kegiatan operasional lebih cepat dan efisien,” Tambah Djaja.

Di masa pandemi COVID-19, WOM Finance menghimbau konsumen untuk
melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya.
Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank dan kanal pembayaran lainnya, seperti Kantor Pos, ATM, Indomaret dan Alfamart.

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 (dua puluh dua) mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan
beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, dimana konsumen juga
dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Palo Alto Networks Prediksi Keamanan Siber di 2021

Techbiz.id - Tahun 2020 ini dinilai menjadi tahun yang menentukan sekaligus ujian yang sesungguhnya bagi ketahanan digital kolektif....

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco. Menurut MPWR...

Pelindo 4 Digitalisasi Crane di Terminal Petikemas Makasar

Techbiz.id - Terminal Petikemas Makasar Pelindo 4 menggunakan solusi jaringan IP / MPLS milik Nokia untuk menyediakan konektivitas nirkabel LTE untuk sistem...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan kapabilitas bagi penyandang disabilitas.

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena Games.
- Advertisement -

Artikel Terkait