Sabtu, Oktober 1, 2022

Xiaomi Tambah Tiga Perangkat IoT ke Pasar Indonesia

Techbiz.id – Xiaomi memperkenalkan tiga anggota baru di jajaran keluarga produk ekosistem perangkat IoT ke pasar Indonesia. Menurut Xiaomi, produk ekosistem yang inovatif akan selalu dihadirkan untuk pasar Indonesia untuk mendukung gaya hidup.

Tiga perangkat IoT terbaru yang dihadirkan Xiaomi tersebut adalah Mi Air Purifier 3C, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Mi True Wireless Earphones 2S yang akan resmi dijual pada tanggal 5 November 2020.

“Sebagai perusahaan global dengan berbagai produk smartphone dan AIoT, Xiaomi percaya bahwa teknologi harus dapat diakses oleh semua orang agar dapat meningkatkan kualitas hidup dengan teknologi. Kami berkomitmen akan terus membawa berbagai produk terbaik untuk Indonesia,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Kehadiran produk baru ini menurut Alvin adalah realisasi dari strategi “Smartphone X AIoT” untuk satu dekade berikutnya yang menempatkan ekosistem perangkat pintar sebagai bagian penting dari bisnis smartphone.

Baca juga: Xiaomi Jadi Top 3 Brand Smartphone Dunia

“Xiaomi ingin memperkenalkan gaya hidup pintar melalui produk inovatif kepada semua orang dengan harga sebenarnya,” imbuhnya.

Xiaomi dikatakan Alvin memiliki portofolio produk ekosistem yang bisa mendampingi aktivitas sehari-hari seperti Mi Electric Scooter dan Mi Smart Band 5, atau Mi 20W Wireless Car Charger untuk di dalam mobil.

Rumah pintar bukan lagi mimpi di masa depan berkat sejumlah perangkat yang membuat hidup makin nyaman dan aman seperti Mi Air Purifier 2H, Mi Smart LED Bulb, Mi Robot Vacuum-Mop, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, serta Mi TV 4.

Perangkat-perangkat tersebut bisa berkomunikasi dengan smartphone sehingga pengguna mendapatkan informasi yang lengkap dan kendali penuh gaya hidup cerdasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...