Jumat, September 17, 2021
Beranda News Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Must Read

Imoo Mendekatkan Pelanggan dengan Brandzone

Techbiz.id - Untuk mendekqtkan diri dengan pelanggan, brand teknologi khusus anak, imoo Watch Phone kini memiliki 21 Brandzone yang...

TWS Terbaru Sony Tawarkan Dentuman Extra Bass

Techbiz.id - Truly Wireless Stereo (TWS) terbaru, Sony yaitu WF-XB700 menawarkan headphone bebas gangguan yang sempurna untuk beragam aktivitas dengan...

Samsung Tech Institute Perbesar Peluang Kerja Lulusan SMK

Techbiz.id - Sejak tahun 2013, Samsung menghadirkan Samsung Tech Institute (STI) guna menyelaraskan kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan...

Vivo V21 5G Siap Mendarat di Indonesia

Techbiz.id - vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series di indonesia, yaitu vivo V21 5G melalui video teaser yang ditayangkan...

Tips Merawat Baterai Smartphone Agar Awet

Techbiz.id - Baterai dan daya tahannya kerap menjadi salah satu pertimbangan pengguna ketika akan membeli sebuah smartphone sebagai penunjang...

Oppo A9 2020 Terjual 500 Unit Tiap Jam

TechBiz - Dalam gelaran A9 2020 Special Event bertempat di ITC Roxy Mas, Jakarta, Oppo mengklaim smartphone terbarunya A9...

Techbiz.id – Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena Games.

Inisiatif kolaborasi ini akan melengkapi layanan Mandiri e-money pada platform Shopee yang telah ada sebelumnya, yaitu layanan penjualan kartu E-Money di outlet Mandiri e-store serta pengisian saldo via online dilengkapi dengan update saldo langsung untuk telepon genggam berfitur NFC.

Targetnya, kartu e-money co branding desain khusus Shopee dan Garena Games ini akan dirilis sebanyak empat tema pada tahun ini dilanjutkan dengan tiga tema lagi pada tahun 2021. kartu ini bisa didapatkan melalui Mandiri e-store di Shopee dan melalui permainan Shopee Tanam yang ada di aplikasi Shopee.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja berharap Shopee dan Mandiri dapat terus menghadirkan inisiatif baru untuk memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih pada konsumen.

Baca juga: Mobile Banking Permudah Transaksi saat Social Distancing

“Sebagai perusahaan e-commerce, Shopee berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama untuk memperluas produk sesuai dengan kebutuhan,” Kata Handhika.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengemukakan, peluncuran kartu e-money dengan desain khusus Shopee ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pengguna Mandiri e-money, sekaligus menarik minat para pengguna platform Shopee untuk memiliki dan menggunakan kartu Mandiri e-money.

“Dengan peluncuran ini, maka Bank Mandiri telah menerbitkan secara total 22 juta kartu e-money. Hal ini juga menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu bank paling progresif dalam pengembangan uang elektronik dan digital banking untuk mendukung gerakan nasional non tunai” kata Aquarius.

Selain tampilan edisi khusus, dia melanjutkan, pengembangan bisnis uang elektronik juga dilakukan dengan memperluas jaringan merchant penerima Mandiri e-money, menyediakan sarana isi ulang, membangun cashless society, meningkatkan produksi kartu, memudahkan akses pembelian kartu untuk customer serta melakukan edukasi kepada masyarakat.

“Kini frekuensi transaksi mandiri e-money telah menembus 650 juta transaksi dengan nilai yang mencapai Rp10 triliun pada Januari-September 2020 lalu,” ujarnya.

Pengguna platform Shopee, lanjut Aquarius, juga mendapat potongan harga untuk pembelian kartu serta cashback untuk isi saldo E-Money melalui platform Shopee hingga sebesar 5.000 koin Shopee.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Daftar Harga Paket Data Telkomsel Terbaru 2021

Techbiz.id - Telkomsel termasuk salah satu operator yang aktif dalam memberikan promo paket data kepada pelanggan setianya, termasuk pada...