Wednesday, January 27, 2021
Home News Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Must Read

Terpaut Rp900 Ribu, Ini Perbedaan Realme Watch S dan Watch S Pro

Techbiz.id - Realme kembali menghadirkan perangkat AIoT di Indonesia. Kali ini, giliran penerus dari Realme Watch S yang dikenal...

Diwisuda, Peserta XLFL Wajib Kuasai Berbagai Solusi Digital

Techbiz.id - Sebanyak 149 mahasiswa angkatan ketujuh dan 9 mahasiswa dari angkatan sebelumnya peserta dinyatakan telah selesai mengikuti program...

Dana Terapkan ISO 27001 untuk Keamanan Aplikasinya

Techbiz.id - Dompet digital DANA terus berupaya meningkatkan sistem keamanannya, baik dengan pengembangan yang menghadirkan fitur-fitur proteksi maupun penerapan...

POCO M3 Habis Terjual 50 Ribu Unit di Penjualan Perdana

Techbiz.id - POCO Indonesia menjual habis lebih dari 50.000 unit smartphone POCO M3 hanya dalam waktu lima menit pada...

RPP Postelsiar dapat Memperkuat Peran Pengawasan KPPU

Techbiz.id - Demi menjaga persaingan usaha yang sehat, Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) turunan UU 11 Tahun 2020 tentang Cipta...

Techbiz.id – Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena Games.

Inisiatif kolaborasi ini akan melengkapi layanan Mandiri e-money pada platform Shopee yang telah ada sebelumnya, yaitu layanan penjualan kartu E-Money di outlet Mandiri e-store serta pengisian saldo via online dilengkapi dengan update saldo langsung untuk telepon genggam berfitur NFC.

- Advertisement -

Targetnya, kartu e-money co branding desain khusus Shopee dan Garena Games ini akan dirilis sebanyak empat tema pada tahun ini dilanjutkan dengan tiga tema lagi pada tahun 2021. kartu ini bisa didapatkan melalui Mandiri e-store di Shopee dan melalui permainan Shopee Tanam yang ada di aplikasi Shopee.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja berharap Shopee dan Mandiri dapat terus menghadirkan inisiatif baru untuk memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih pada konsumen.

Baca juga: Mobile Banking Permudah Transaksi saat Social Distancing

“Sebagai perusahaan e-commerce, Shopee berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama untuk memperluas produk sesuai dengan kebutuhan,” Kata Handhika.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengemukakan, peluncuran kartu e-money dengan desain khusus Shopee ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pengguna Mandiri e-money, sekaligus menarik minat para pengguna platform Shopee untuk memiliki dan menggunakan kartu Mandiri e-money.

“Dengan peluncuran ini, maka Bank Mandiri telah menerbitkan secara total 22 juta kartu e-money. Hal ini juga menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu bank paling progresif dalam pengembangan uang elektronik dan digital banking untuk mendukung gerakan nasional non tunai” kata Aquarius.

Selain tampilan edisi khusus, dia melanjutkan, pengembangan bisnis uang elektronik juga dilakukan dengan memperluas jaringan merchant penerima Mandiri e-money, menyediakan sarana isi ulang, membangun cashless society, meningkatkan produksi kartu, memudahkan akses pembelian kartu untuk customer serta melakukan edukasi kepada masyarakat.

“Kini frekuensi transaksi mandiri e-money telah menembus 650 juta transaksi dengan nilai yang mencapai Rp10 triliun pada Januari-September 2020 lalu,” ujarnya.

Pengguna platform Shopee, lanjut Aquarius, juga mendapat potongan harga untuk pembelian kartu serta cashback untuk isi saldo E-Money melalui platform Shopee hingga sebesar 5.000 koin Shopee.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme X3 SuperZoom Banting Harga Lebih dari Rp1 Juta!

Techbiz.id - Realme kembali menghadirkan kejutan bagi penggemarnya. Kali ini, giliran Realme X3 SuperZoom yang ditawarkan dengan harga yang...

Artikel Terkait